TY - THES M1 - skripsi N2 - Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) Pengaruh kualitas pelayanan Kereta Api Logawa terhadap kepuasan penumpang Kereta Api Logawa, (2) Pengaruh persepsi harga terhadap kepuasan penumpang Kereta Api Logawa, (3) Pengaruh promosi terhdap kepuasan penumpnag Kereta Api Logawa, (4) Pengaruh kualitas pelayanan, persepsi harga, dan promosi terhadap kepuasan penumpang Kereta Api Logawa. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah survei. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen yang sudah pernah menggunakan jasa layanan Kereta Api Logawa atau mau melakukan perjalanan dengan menggunakan Kereta Api Logawa. Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan teknik Insidental sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi berganda. Hasil penelitian menunjukan: (1) Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan penumpang dengan nilai Fhitung sebesar 62,563 dengan taraf signifikansi sebesar 0,000, nilai R sebesar 0,624 dan besarnya pengaruh (Rē) 0,390. Persamaan regresinya Y = 7,918 + 0,303 X?. (2) Persepsi harga berpengaruh positif dan signifikansi terhadap kepuasan penumpang dengan nilai Fhitung sebesar 59,414 dengan taraf signifikansi sebesar 0,000, nilai R sebesar 0,614 dan besarnya pengaruh (Rē) 0,377. Persamaan regresinya Y = 6,274 + 0,480 X?. (3) Promosi berpengaruh berpengaruh positif dan signifikansi terhadap kepuasan penumpang dengan nilai Fhitung sebesar 51,491 dengan taraf signifikansi sebesar 0,000, nilai R sebesar 0,587 dan besarnya pengaruh (Rē) 0,344. Persamaan regresinya Y = 7,648 + 0,520 X?. (4) Kualitas pelayan, persepsi harga, dan promosi berpengaruh positif dan signifikansi terhadap kepuasan penumpang dengan nilai Fhitung sebesar 34,104 dengan taraf signifikansi sebesar 0,000, nilai R sebesar 0,718 dan besarnya pengaruh (Rē) 0,516. Persamaan regresinya Y = Y = 0,742 + 0,225 X? + 0,129 X? + 0,255 X?. UR - http://eprints.uny.ac.id/66619/ Y1 - 2019/09/20/ KW - Kualitas Pelayanan KW - Persepsi Harga KW - Promosi KW - Kepuasan Penumpang ID - UNY66619 TI - PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG KERETA API LOGAWA DAOP 5 PURWOKERTO PB - Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Yogyakarta A1 - Prasetya, Fadhil Putra AV - public ER -