eprintid: 66576 rev_number: 10 eprint_status: archive userid: 1229 dir: disk0/00/06/65/76 datestamp: 2019-11-08 03:53:43 lastmod: 2019-11-08 03:53:43 status_changed: 2019-11-08 03:53:43 type: thesis metadata_visibility: show creators_name: Sugiharto, Herlangga title: PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA TRANSPORTASI ONLINE (STUDI KASUS PADA PELANGGAN GOJEK) ispublished: pub subjects: A4 subjects: manajemen divisions: fe_manajemen full_text_status: public keywords: Kualitas Pelayanan, Citra Merek, dan Keputusan Pembelian abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : (1) pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian jasa Gojek, (2) pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian jasa Gojek, dan (3) pengaruh kualitas pelayanan dan citra merek terhadap keputusan pembelian jasa Gojek. Penelitian ini merupakan penelitian survei. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh masyarakat yang mengetahui tentang Gojek di wilayah Yogyakarta. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak160 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) terdapat pengaruh positif kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian jasa gojek pada masyarakat di wilayah Yogyakarta. Hal ini berarti semakin tinggi kualitas pelayanan, maka semakin tinggi pula keputusan pembelian jasa gojek pada masyarakat di wilayah Yogyakarta, (2) terdapat pengaruh positif citra merek terhadap keputusan pembelian jasa Gojek pada masyarakat di wilayah Yogyakarta. Hal ini berarti semakin tinggi citra merek, maka semakin tinggi pula keputusan pembelian jasa Gojek pada masyarakat di wilayah Yogyakarta, dan (3) terdapat pengaruh positif kualitas pelayanan dan citra merek terhadap keputusan pembelian jasa gojek pada masyarakat di wilayah Yogyakarta. Hal ini berarti semakin tinggi kualitas pelayanan dan citra merek, maka semakin tinggi pula keputusan pembelian jasa gojek pada masyarakat di wilayah Yogyakarta. date: 2019-08-30 date_type: published institution: Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Yogyakarta department: Manajemen thesis_type: skripsi citation: Sugiharto, Herlangga (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA TRANSPORTASI ONLINE (STUDI KASUS PADA PELANGGAN GOJEK). S1 thesis, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Yogyakarta. document_url: http://eprints.uny.ac.id/66576/1/HerlanggaSugiharto_12808141080.pdf