<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA TRANSPORTASI ONLINE (STUDI KASUS PADA PELANGGAN GOJEK)"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : (1) pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian jasa Gojek, (2) pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian jasa Gojek, dan (3) pengaruh kualitas pelayanan dan citra merek terhadap keputusan pembelian jasa Gojek.\r\nPenelitian ini merupakan penelitian survei. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh masyarakat yang mengetahui tentang Gojek di wilayah Yogyakarta. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak160 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi berganda.\r\nHasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) terdapat pengaruh positif kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian jasa gojek pada masyarakat di wilayah Yogyakarta. Hal ini berarti semakin tinggi kualitas pelayanan, maka semakin tinggi pula keputusan pembelian jasa gojek pada masyarakat di wilayah Yogyakarta, (2) terdapat pengaruh positif citra merek terhadap keputusan pembelian jasa Gojek pada masyarakat di wilayah Yogyakarta. Hal ini berarti semakin tinggi citra merek, maka semakin tinggi pula keputusan pembelian jasa Gojek pada masyarakat di wilayah Yogyakarta, dan (3) terdapat pengaruh positif kualitas pelayanan dan citra merek terhadap keputusan pembelian jasa gojek pada masyarakat di wilayah Yogyakarta. Hal ini berarti semakin tinggi kualitas pelayanan dan citra merek, maka semakin tinggi pula keputusan pembelian jasa gojek pada masyarakat di wilayah Yogyakarta."^^ . "2019-08-30" . . . "Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Yogyakarta"^^ . . . "Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Yogyakarta"^^ . . . . . . . . . "Herlangga"^^ . "Sugiharto"^^ . "Herlangga Sugiharto"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA TRANSPORTASI ONLINE (STUDI KASUS PADA PELANGGAN GOJEK) (Text)"^^ . . . "HerlanggaSugiharto_12808141080.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA TRANSPORTASI ONLINE (STUDI KASUS PADA PELANGGAN GOJEK) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA TRANSPORTASI ONLINE (STUDI KASUS PADA PELANGGAN GOJEK) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA TRANSPORTASI ONLINE (STUDI KASUS PADA PELANGGAN GOJEK) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA TRANSPORTASI ONLINE (STUDI KASUS PADA PELANGGAN GOJEK) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA TRANSPORTASI ONLINE (STUDI KASUS PADA PELANGGAN GOJEK) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #66576 \n\nPENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA TRANSPORTASI ONLINE (STUDI KASUS PADA PELANGGAN GOJEK)\n\n" . "text/html" . . . "Karya Ilmiah"@en . . . "Manajemen" . .