@phdthesis{UNY66514, author = {Ilham Fandy Ronaldo Damanik}, month = {July}, year = {2019}, school = {Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Yogyakarta}, title = {PENGARUH STORE IMAGE, STORE ATMOSPHERE, DAN STORE THEATRIC TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN HAMZAH BATIK YOGYAKARTA}, abstract = {Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) Pengaruh Store Image terhadap keputusan pembelian konsumen Hamzah Batik Yogyakarta, (2) Pengaruh Store Atmosphere terhadap keputusan pembelian konsumen Hamzah Batik Yogyakarta, (3) Pengaruh Store Theatric terhadap keputusan pembelian konsumen Hamzah Batik Yogyakarta, dan (4) Pengaruh Store Image, Store Atmosphere, dan Store Theatric terhadap keputusan pembelian konsumen Hamzah Batik Yogyakarta. Penelitian ini merupakan penelitian survei. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh konsumen yang pernah melakukan pembelian di Hamzah Batik Yogyakarta. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini adalah teknik purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 140 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Adapun teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa : (1) terdapat pengaruh positif store image terhadap keputusan pembelian konsumen Hamzah Batik Yogyakarta (t hitung = 3,326; signifikansi 0,001{\ensuremath{<}}0,05; dan {\ensuremath{\beta}} = 0,258); (2) terdapat pengaruh positif store atmosphere terhadap keputusan pembelian konsumen Hamzah Batik Yogyakarta (t hitung = 4,192; signifikansi 0,000{\ensuremath{<}}0,05; dan {\ensuremath{\beta}} = 0,264); (3) terdapat pengaruh positif store theatric terhadap keputusan pembelian konsumen Hamzah Batik Yogyakarta (t hitung = 3,658; signifikansi 0,000{\ensuremath{<}}0,05; dan {\ensuremath{\beta}} = 0,300); dan (4) terdapat pengaruh positif store image, store atmosphere, dan store theatric terhadap keputusan pembelian konsumen Hamzah Batik Yogyakarta (F hitung = 19,996 dan signifikansi 0,000{\ensuremath{<}}0,05).}, url = {http://eprints.uny.ac.id/66514/}, keywords = {Store Image, Store Atmosphere, Store Theatric, dan Keputusan Pembelian} }