<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DAC HIJAB YOGYAKARTA"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran yang diukur dengan dimensi produk, harga, promosi dan distribusi terhadap keputusan pembelian baik secara parsial maupun simultan.\r\nPenelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan metode survei. Populasi pada penelitian ini adalah pelanggan DAC Hijab Yogyakarta. Sampel sebanyak 82 responden yang ditentukan dengan teknik Purposive Sampling. Uji validitas instrumen menggunakan Confirmatory Factor Analysis, sedangkan uji reliabilitasnya menggunakan Alpha Cronbach. Teknik analisis data yang digunakan untuk menjawab hipotesis adalah analisis regresi linear berganda. \r\nHasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk DAC Hijab Yogyakarta. Hal ini dibuktikan dengan nilai t hitung sebesar 1,969 dengan tingkat signifikansi 0,036<0,05, dan koefisien regresi sebesar 0,197; (2) Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk DAC Hijab Yogyakarta. Hal ini dibuktikan dengan nilai t hitung sebesar 2,666 dengan tingkat signifikansi 0,018<0,05, dan koefisien regresi sebesar 0,161; (3) Promosi berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian produk DAC Hijab Yogyakarta. Hal ini dibuktikan dengan nilai t hitung sebesar 1,103 dengan tingkat signifikansi 0,003<0,05, dan koefisien regresi sebesar 0,24; (4) Distribusi tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk DAC Hijab Yogyakarta. Hal ini dibuktikan dengan nilai t hitung sebesar 0,586 dengan tingkat signifikansi 0,117>0,05, dan koefisien regresi sebesar 0,104 dan (5) Produk, harga, promosi, dan distribusi berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk DAC Hijab Yogyakarta. Hal ini dibuktikan dengan nilai F hitung sebesar 11,060 dengan nilai signifikansi 0,000<0,05."^^ . "2019-07-24" . . . "Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Yogyakarta"^^ . . . "Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Yogyakarta"^^ . . . . . . . . . "Fadlulloh Bilal Chibran"^^ . "Chaedar"^^ . "Fadlulloh Bilal Chibran Chaedar"^^ . . . . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DAC HIJAB YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . "FadlullohBilalChibranChaedar_14808144020.pdf"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DAC HIJAB YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DAC HIJAB YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DAC HIJAB YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DAC HIJAB YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DAC HIJAB YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #66302 \n\nPENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DAC HIJAB YOGYAKARTA\n\n" . "text/html" . . . "Karya Ilmiah"@en . . . "Manajemen" . .