<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH KREDIBILITAS PERUSAHAAN TERHADAP MINAT BELI INDOSAT OOREDOO DENGAN SIKAP TERHADAP IKLAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) pengaruh kredibilitas perusahaan terhadap minat beli Indosat Ooredoo, (2) pengaruh kredibilitas perusahaan terhadap sikap terhadap iklan Indosat Ooredoo, (3) pengaruh sikap terhadap iklan terhadap minat beli Indosat Ooredoo, dan (4) pengaruh kredibilitas perusahaan terhadap minat beli Indosat Ooredoo yang dimediasi oleh sikap terhadap iklan.\r\nPenelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan metode survei. Populasi pada penelitian ini adalah masyarakat Yogyakarta yang pernah melihat iklan Indosat Ooredoo dan mengetahui Indosat Ooredoo. Sampel sebanyak 125 responden yang ditentukan dengan teknik simple random sampling. Uji validitas instrumen menggunakan Confirmatory Factor Analysis sedangkan uji reliabilitasnya menggunakan Cronbach Alpha. Teknik analisis data yang digunakan untuk menjawab hipotesis adalah analisis regresi sederhana dan analisis jalur (path) dengan bantuan uji sobel.\r\nHasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) kredibilitas perusahaan berpengaruh positif terhadap minat beli Indosat Ooredoo, dibuktikan dari nilai t hitung sebesar 6,430; nilai signifikansi 0,000<0,05; dan koefisien regresi sebesar 0,697; (2) kredibilitas perusahaan berpengaruh positif terhadap sikap terhadap iklan Indosat Ooredoo dibuktikan dari nilai t hitung sebesar 4.912; nilai signifikansi 0,000<0,05; dan koefisien regresi sebesar 1,056; (3) sikap terhadap iklan berpengaruh positif terhadap minat beli Indosat Ooredoo dibuktikan dari nilai t hitung sebesar 6,080; nilai signifikansi 0,000<0,05; dan koefisien regresi sebesar 0,256; (4) kredibilitas perusahaan berpengaruh positif terhadap minat beli Indosat Ooredoo yang dimediasi oleh sikap terhadap iklan, hal ini dibuktikan dari koefisien mediasi sebesar 0,1870 lebih kecil dari nilai pengaruh langsung sebesar 0,6975 dengan signifikansi 0,0018 menunjukan bahwa ada pengaruh mediasi secara parsial."^^ . "2019-05-10" . . . "Fakultas Ekonomi"^^ . . . "Manajemen, Fakultas Ekonomi"^^ . . . . . . . . . "Agung Rahmad"^^ . "Nugroho"^^ . "Agung Rahmad Nugroho"^^ . . . . . . "PENGARUH KREDIBILITAS PERUSAHAAN TERHADAP MINAT BELI INDOSAT OOREDOO DENGAN SIKAP TERHADAP IKLAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Text)"^^ . . . "AgungRahmadNugroho_14808141010.pdf"^^ . . . "PENGARUH KREDIBILITAS PERUSAHAAN TERHADAP MINAT BELI INDOSAT OOREDOO DENGAN SIKAP TERHADAP IKLAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KREDIBILITAS PERUSAHAAN TERHADAP MINAT BELI INDOSAT OOREDOO DENGAN SIKAP TERHADAP IKLAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KREDIBILITAS PERUSAHAAN TERHADAP MINAT BELI INDOSAT OOREDOO DENGAN SIKAP TERHADAP IKLAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KREDIBILITAS PERUSAHAAN TERHADAP MINAT BELI INDOSAT OOREDOO DENGAN SIKAP TERHADAP IKLAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KREDIBILITAS PERUSAHAAN TERHADAP MINAT BELI INDOSAT OOREDOO DENGAN SIKAP TERHADAP IKLAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #65411 \n\nPENGARUH KREDIBILITAS PERUSAHAAN TERHADAP MINAT BELI INDOSAT OOREDOO DENGAN SIKAP TERHADAP IKLAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING\n\n" . "text/html" . . . "Karya Ilmiah"@en . . . "Manajemen" . .