TY - THES M1 - skripsi N2 - Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian ulang produk kecantikan pada pelanggan Naavagreen di Kota Yogyakarta, (2) pengaruh persepsi harga terhadap keputusan pembelian ulang produk kecantikan pada pelanggan Naavagreen di Kota Yogyakarta, (3) pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian ulang produk kecantikan pada pelanggan Naavagreen di Kota Yogyakarta, dan (4) pengaruh kualitas produk, persepsi harga, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian ulang produk kecantikan pada pelanggan Naavagreen di Kota Yogyakarta. Penelitian ini merupakan penelitian survei. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh pelanggan yang pernah melakukan perawatan atau menggunakan produk dari Naavagreen Yogyakarta. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 200 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) terdapat pengaruh positif kualitas produk terhadap keputusan pembelian ulang produk kecantikan pada pelanggan Naavagreen di Kota Yogyakarta (t hitung = 3,560; nilai signifikansi 0,000<0,05; dan koefisien regresi = 0,195); (2) terdapat pengaruh positif persepsi harga terhadap keputusan pembelian ulang produk kecantikan pada pelanggan Naavagreen di Kota Yogyakarta (t hitung = 2,950; nilai signifikansi 0,004<0,05; dan koefisien regresi sebesar 0,181); (3) terdapat pengaruh positif kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian ulang produk kecantikan pada pelanggan Naavagreen di Kota Yogyakarta (t hitung = 54,034; nilai signifikansi 0,000<0,05; dan koefisien regresi sebesar 0,278); dan (4) terdapat pengaruh kualitas produk, persepsi harga, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian ulang produk kecantikan pada pelanggan Naavagreen di Kota Yogyakarta (F hitung = 51,377; signifikansi = 0,000<0,05). UR - http://eprints.uny.ac.id/65021/ ID - UNY65021 KW - Kualitas Produk KW - Persepsi Harga KW - Kualitas Pelayanan KW - dan Keputusan Pembelian Ulang Y1 - 2018/10/23/ TI - PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG PRODUK KECANTIKAN (Studi Pada Pelanggan Naavagreen di Kota Yogyakarta) PB - Fakultas Ekonomi A1 - Supit, Dhena Dinaya AV - public ER -