TY - THES UR - http://eprints.uny.ac.id/65014/ KW - Kualitas Pelayanan KW - Persepsi Harga KW - Citra Merek KW - Kepuasan Pelanggan AV - public TI - PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ARFA BARBERSHOP DI YOGYAKARTA ID - UNY65014 M1 - skripsi PB - Fakultas Ekonomi A1 - Pamungkas, Rizaldy Prihantoro N2 - Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan Arfa Barbershop di Yogyakarta, (2) pengaruh persepsi harga terhadap kepuasan pelanggan Arfa Barbershop di Yogyakarta, (3) pengaruh citra merek terhadap kepuasan pelanggan Arfa Barbershop di Yogyakarta, dan (4) pengaruh kualitas pelayanan, persepsi harga, dan citra merek terhadap kepuasan pelanggan Arfa Barbershop di Yogyakarta. Penelitian ini merupakan penelitian survei. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh pelanggan Arfa Barbershop di Yogyakarta. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 220 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) terdapat pengaruh positif kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan Arfa Barbershop di Yogyakarta, dibuktikan nilai t hitung sebesar 6,565; nilai signifikansi 0,000<0,05; dan koefisien regresi sebesar 0,300; (2) terdapat pengaruh positif persepsi harga terhadap kepuasan pelanggan Arfa Barbershop di Yogyakarta, dibuktikan dari nilai t hitung sebesar 5,391; nilai signifikansi 0,000<0,05; dan koefisien regresi sebesar 0,322; (3) terdapat pengaruh positif citra merek terhadap kepuasan pelanggan Arfa Barbershop di Yogyakarta. dibuktikan dari nilai t hitung sebesar 5,771; nilai signifikansi 0,000<0,05; dan koefisien regresi sebesar 0,134; dan (4) terdapat pengaruh kualitas pelayanan, persepsi harga, dan citra merek secara bersama-sama terhadap kepuasan pelanggan Arfa Barbershop di Yogyakarta, dibuktikan dengan nilai F hitung sebesar 61,955 dan signifikansi 0,000<0,05. Y1 - 2019/02/13/ ER -