@phdthesis{UNY64999, title = {PENGARUH KUALITAS PRODUK, DAYA TARIK IKLAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN(Studi Kasus Pembelian Sepeda Motor Matic Yamaha Mio Di Dealer Yamaha Mataram Sakti Jepara)}, author = {Rendra Jamanudin Koliq}, month = {January}, year = {2019}, school = {Fakultas Ekonomi}, abstract = {Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha Mio di Dealer Yamaha Mataram Sakti Jepara, (2) pengaruh daya tarik iklan terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha Mio di Dealer Yamaha Mataram Sakti Jepara, (3) pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha Mio di Dealer Yamaha Mataram Sakti Jepara, dan (4) pengaruh kualitas produk, daya tarik iklan, dan citra merek terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha Mio di Dealer Yamaha Mataram Sakti Jepara. Penelitian ini merupakan penelitian survei. Populasi pada penelitian ini adalah pengguna sepeda motor Yamaha Mio di Jepara. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 175 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) kualitas produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha Mio di Dealer Yamaha Mataram Sakti Jepara, dibuktikan dari nilai t hitung sebesar 5,780; nilai signifikansi sebesar 0,000{\ensuremath{<}}0,05; dan koefisien regresi sebesar 0,384; (2) daya tarik iklan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha Mio di Dealer Yamaha Mataram Sakti Jepara, dibuktikan dari nilai t hitung sebesar 4,978; nilai signifikansi sebesar 0,000{\ensuremath{<}}0,05; dan koefisien regresi sebesar 0,402; (3) citra merek berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha Mio di Dealer Yamaha Mataram Sakti Jepara, dibuktikan nilai t hitung sebesar 4,326; nilai signifikansi sebesar 0,000{\ensuremath{<}}0,05; dan koefisien regresi sebesar 0,315; dan (4) kualitas produk, daya tarik iklan dan citra merek berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha Mio di Dealer Yamaha Mataram Sakti Jepara, dibuktikan dengan nilai F hitung sebesar 45,135 dengan signifikansi sebesar 0,000{\ensuremath{<}}0,05.}, keywords = {Kualitas Produk, Daya Tarik Iklan, Citra Merek, dan Keputusan Pembelian}, url = {http://eprints.uny.ac.id/64999/} }