TY - THES N2 - Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan pelanggan khususnya siswa SMA di Yogyakarta dalam menggunakan kolam renang Universitas Negeri Yogyakarta. Jenis penelitian ini adalah deskriptif. Metode yang digunakan adalah survei. Subjek dalam penelitian ini adalah pelanggan kolam renang Universitas Negeri Yogyakarta khususnya siswa SMA di Yogyakarta, menggunakan teknik menggunakan acidental sampling yang berjumlah 27 peserta didik. Instrumen dalam penelitian ini menggunakan angket tertutup, dengan koefisien validitas sebesar 0,653 dan reliabilitas sebesar 0,956. Teknik analisis data menggunakan analisis deskriptif kuantitatif yang disajikan dalam bentuk persentase. Hasil penelitian menunjukkan bahwa tingkat kepuasan pelanggan khususnya siswa SMA di Yogyakarta dalam menggunakan kolam renang Universitas Negeri Yogyakarta berada pada kategori ?sangat rendah? sebesar 7,41% (2 siswa), ?rendah? sebesar 29,63% (8 siswa), ?cukup? sebesar 29,63% (8 siswa), ?tinggi? sebesar 29,63% (8 siswa), dan ?sangat tinggi? sebesar 3,70% (1 siswa). M1 - skripsi UR - http://eprints.uny.ac.id/64959/ KW - kolam renang UNY KW - siswa SMA ID - UNY64959 Y1 - 2019/07/19/ AV - public A1 - Priangga, Khadik Agung TI - FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PELANGGAN KHUSUSNYA SISWA SMA DI YOGYAKARTA DALAM MENGGUNAKAN KOLAM RENANG UNIVERSITAS NEGERI YOGYAKARTA PB - Fakultas Ilmu Keolahragaan ER -