@phdthesis{UNY64446,
          school = {Universitas Negeri Yogyakarta},
            year = {2019},
           month = {June},
          author = {Wildan Muzakki},
           title = {KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LAYANAN PADA KONSUMSI GO-FOOD DI ASC},
             url = {http://eprints.uny.ac.id/64446/},
        keywords = {Kepuasan Konsumen , Layanan Go Food},
        abstract = {Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan konsumen di
Angkringan, Steak \& Chicken (ASC) Jalan Pandega Martha, berdasarkan lima
atribut , yaitu : Bukti langsung aplikasi, pelayanan driver, service dari ASC,
kesesuaian produk, kebersihan dan kemasan.
Jenis Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif, dengan
populasi penelitian pengguna layanan Go Food di ASC sebanyak 900 orang.
Pengambilan sampel dilakukan secara insidental, sehingga ditemukan sampel
sejumlah 50 orang. Teknik pengambilan data dilakukan menggunakan kuesioner
dan dokumentasi . Teknik analisis data yang digunakan adalah IPA (Index
Performance Analysis) . Instrumen penelitian yang digunakan berbentuk
kuesioner dengan 36 pertanyaan berdasarkan pada lima atribut yang diteliti.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa kepuasan konsumen yang diperoleh
berdasarkan harapan dan kenyataan adalah: bukti aplikasi sudah puas.
Berdasarkan pelayanan driver, sudah puas. Berdasarkan kesesuaian, produk sudah
puas. Berdasarkan pelayanan belum puas. Berdasarkan kemasan dan kebersihan,
belum puas.}
}