<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "ANALISIS KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN HANA\r\nSPORT YOGYAKARTA"^^ . "Penelitian ini dilatarbelakangi oleh persaingan toko olahraga yang semakin tinggi dan ketat, suatu perusahaan perlu memahami perilaku konsumen agar perusahaan marnpu bersaing dengan perusahaan lainnya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kualitas layanan terhadap kepuasan konsurnen Hana Sport Yogyakarta.\r\nPenelitian merupakan penelitian deskriptif kuantitatif. Metode yang digunakan adalah metode survei. Populasi penelitian ini adalah konsumen Hana Sport Yogyakarta. Sampel dalam penelitian ini yaitu konsumen Hana Sport Yogyakarta, diambil dengan metode non probability sampling menggunakan teknik accidental sampling yang berjumlah 33 orang. Instrumen yang digunakan adalah angket. Teknis analisis data menggunakan analisis deskriptif dengan prosentase.\r\nHasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen Hana Sport Yogyakarta adalah 16 orang (49%) menyatakan puas. Kemudian diikuti dengan pernyataan konsumen dengan kategori Sangat Puas sebanyak 15 orang (45%), Tidak Puas sebanyak 2 orang (6%), dan Sangat Tidak Puas sebanyak 0 orang (0%). Tingkat kepuasan konsumen berdasarkan faktor tangibles (wujud fisik) berada pada kategori puas dengan presentase 58%. Tingkat kepuasan konsumen berdasarkan faktor reliability (kehandalan) berada pada kategori puas dengan presentase 52%, tingkat kepuasan konsumen berdasarkan faktor responsiveness (daya tanggap) berada pada kategori puas dengan presentase 64%, tingkat kepuasan konsumen berdasarkan faktor assurance (jaminan keamanan) berada pada kategori puas dengan presentase 55%, dan tingkat kepuasan konsumen berdasarkan faktor emphaty (kepedulian) berada pada kategori puas dengan presentase 59%."^^ . "2019-03-22" . . . "Fakultas Ilmu Keolahragaan"^^ . . . "Ilmu Keolahragaan, Fakultas Ilmu Keolahragaan"^^ . . . . . . . . . "Fauzi"^^ . "Abdurrahman"^^ . "Fauzi Abdurrahman"^^ . . "Sigit Nugroho"^^ . . . . . . . "ANALISIS KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN HANA\r\nSPORT YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . "SKRIPSI.pdf"^^ . . . "ANALISIS KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN HANA\r\nSPORT YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN HANA\r\nSPORT YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN HANA\r\nSPORT YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN HANA\r\nSPORT YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN HANA\r\nSPORT YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #63987 \n\nANALISIS KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN HANA \nSPORT YOGYAKARTA\n\n" . "text/html" . . . "Olahraga" . .