<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "EFEKTIFITAS PENGGUNAAN METODE GLENN DOMAN TERHADAP\r\nKEMAMPUAN MEMBACA KATA ANAK CEREBRAL PALSY\r\nKELAS IV SDLB DI SLB RELA BHAKTI 1 GAMPING"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui efektifitas penggunaan metode Glenn Doman terhadap kemampuan membaca kata anak cerebral palsy kelas IV SDLB di SLB Rela Bhakti 1 Gamping.\r\nPenelitian ini merupakan penelitian eksperimen dengan subyek tunggal (Single Subject Research). Subyek penelitian yaitu satu orang anak cerebral palsy kelas IV SDLB di SLB Rela Bhakti 1 Gamping. Penelitian dilakukan dengan menggunakan desain penelitian A1-B-A2. Pengambilan data dilaksanakan dengan menggunakan tes kemampuan membaca kata. Analisis data yang digunakan adalah yaitu analisis statistik deskriptif melalui pengamatan langsung pada grafik dan tabel. Data yang diperoleh dianalisis melalui tahap analisis yang meliputi analisis dalam kondisi dan antar kondisi.\r\nHasil penelitian menunjukan bahwa penggunaan metode Glenn Doman efektif terhadap kemampuan membaca kata anak cerebral palsy kelas IV SDLB di SLB Rela Bhakti 1 Gamping. Efektifitas penggunaan metode Glenn Doman dapat dilihat dari perolehan nilai tes membaca kata selama fase baseline-1 (A1), intervensi (B), dan baseline-2 (A2) serta presentase data tumpang tindih pada analisis data antar kondisi (A1)/(B) dan (B)/(A2). Pada fase (A1) subyek mendapatkan rata-rata nilai 26.6, pada fase (B) rata-rata nilai 86.6 dan pada fase (A2) rata-rata nilai 98.32. Perubahan secara positif kemampuan membaca kata ditunjukkan dengan subjek mampu membaca 15 kata yaitu bapak, ibu, kakek, nenek, adik dalam set A kategori nama anggota keluarga. Meja, kursi, kasur, kipas, rak dalam set B kategori nama benda di rumah. Bakwan, pecel, bakmi, tempe, roti dalam set C kategori nama makanan favorit. Presentase data overlap pada analisis data antar kondisi (A1)/(B), dan (B)/(A2) sebesar 0% yang berarti semakin kecil presentase data overlap menunjukkan semakin besar pengaruh metode Glenn Doman sebagai intervensi terhadap kemampuan membaca kata sebagai perilaku sasaran."^^ . "2017-10-10" . . . "Universitas Negeri Yogyakarta"^^ . . . "Pendidikan Luar Biasa, Universitas Negeri Yogyakarta"^^ . . . . . . . . . "Khasanah"^^ . "Uswatun"^^ . "Khasanah Uswatun"^^ . . . . . . "EFEKTIFITAS PENGGUNAAN METODE GLENN DOMAN TERHADAP\r\nKEMAMPUAN MEMBACA KATA ANAK CEREBRAL PALSY\r\nKELAS IV SDLB DI SLB RELA BHAKTI 1 GAMPING (Text)"^^ . . . "EFEKTIFITAS PENGGUNAAN METODE GLENN DOMAN TERHADAP\r\nKEMAMPUAN MEMBACA KATA ANAK CEREBRAL PALSY\r\nKELAS IV SDLB DI SLB RELA BHAKTI 1 GAMPING (Other)"^^ . . . . . . "EFEKTIFITAS PENGGUNAAN METODE GLENN DOMAN TERHADAP\r\nKEMAMPUAN MEMBACA KATA ANAK CEREBRAL PALSY\r\nKELAS IV SDLB DI SLB RELA BHAKTI 1 GAMPING (Other)"^^ . . . . . . "EFEKTIFITAS PENGGUNAAN METODE GLENN DOMAN TERHADAP\r\nKEMAMPUAN MEMBACA KATA ANAK CEREBRAL PALSY\r\nKELAS IV SDLB DI SLB RELA BHAKTI 1 GAMPING (Other)"^^ . . . . . . "EFEKTIFITAS PENGGUNAAN METODE GLENN DOMAN TERHADAP\r\nKEMAMPUAN MEMBACA KATA ANAK CEREBRAL PALSY\r\nKELAS IV SDLB DI SLB RELA BHAKTI 1 GAMPING (Other)"^^ . . . . . . "EFEKTIFITAS PENGGUNAAN METODE GLENN DOMAN TERHADAP\r\nKEMAMPUAN MEMBACA KATA ANAK CEREBRAL PALSY\r\nKELAS IV SDLB DI SLB RELA BHAKTI 1 GAMPING (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #61788 \n\nEFEKTIFITAS PENGGUNAAN METODE GLENN DOMAN TERHADAP \nKEMAMPUAN MEMBACA KATA ANAK CEREBRAL PALSY \nKELAS IV SDLB DI SLB RELA BHAKTI 1 GAMPING\n\n" . "text/html" . . . "Pendidikan Luar Biasa" . .