TY - THES ID - UNY61652 UR - http://eprints.uny.ac.id/61652/ M1 - skripsi AV - public A1 - Nugroho, Dian Tama TI - PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI KUALITAS, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada konsumen Happy Puppy Family Karaoke Yogyakarta) Y1 - 2018/11/22/ N2 - Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : (1) Pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian pada Happy Puppy family karaoke, (2)pengaruh persepsi kualitas terhadap keputusan pembelian pada Happy Puppy family karaoke, (3)pengaruh persepsi harga terhadap keputusan pembelian pada Happy puppy family karaoke, dan (4) pengaruh citra merek, persepsi kualitas, dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian Happy Puppy family karaoke. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan mengumpulkan data melalui metode survey. Penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling atau pengambilan sampel berdasarkan karakteristik tertentu. Sampel dalam penelitian ini adalah 150 orang mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Yogyakarta. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan untuk menjawab hipotesis adalah regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan citra merek, persepsi kualitas, dan persepsi harga berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, dibuktikan dengan hasil f hitung sebesar 16.641 dengan nilai signifikansi sebesar 0%. Nilai adjusted r square sebesar 0.240 menunjukkan bahwa kemampuan variabel dependen adalah sebesar 24% dan sisanya sebesar 76% dijelaskan oleh variabel lain di luar model penelitian. PB - Fakultas Ekonomi ER -