%L UNY59660 %X Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada Alfamidi Super, Jalan Kaliurang, Yogyakarta, (2) pengaruh kepercayaan pelanggan terhadap keputusan pembelian pada Alfamidi Super, Jalan Kaliurang, Yogyakarta, dan (3) pengaruh dari kualitas pelayanan dan kepercayaan pelanggan terhadap keputusan pembelian pada terhadap keputusan pembelian pada Alfamidi Super, Jalan Kaliurang, Yogyakarta. Penelitian ini merupakan penelitian survei. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh pelanggan Alfamidi Super Jalan Kaliurang Yogyakarta. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 145 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) terdapat pengaruh positif kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada pelanggan Alfamidi Super, Jalan Kaliurang, Yogyakarta, dibuktikan dari nilai t hitung sebesar 5,132; nilai signifikansi 0,000<0,05; dan koefisien regresi sebesar 0,336; (2) terdapat pengaruh positif kepercayaan pelanggan terhadap keputusan pembelian pada pelanggan Alfamidi Super, Jalan Kaliurang, dibuktikan dari nilai t hitung sebesar 5,042; nilai signifikansi 0,000<0,05; dan koefisien regresi sebesar 0,274; dan (3) terdapat pengaruh kualitas pelayanan dan kepercayaan pelanggan secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian pada pelanggan Alfamidi Super, Jalan Kaliurang, Yogyakarta, dibuktikan dengan nilai F hitung sebesar 36,932 dengan signifikansi sebesar 0,000<0,05. %A Khurotul Aini %D 2018 %I Fakultas Ekonomi %T PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA PELANGGAN ALFAMIDI SUPER, JALAN KALIURANG, YOGYAKARTA)