<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH PERSEPSI KEAMANAN, PERSEPSI PRIVACY, DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN ONLINE DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi keamanan, persepsi privacy, dan brand awareness terhadap kepercayaan konsumen online dengan kepuasan sebagai variabel mediasi.\r\nPenelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan metode survei. Populasi pada penelitian ini adalah kosumen online media sosial Instagram di Yogyakarta. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 190 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner online yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan untuk menjawab hipotesis adalah analisis jalur (path) dengan bantuan regresi sederhana dan uji sobel.\r\nHasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Persepsi Keamanan, Persepsi Privacy, dan Brand Awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan. (2) Kepuasan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepercayaan. (3) Persepsi Keamanan, Persepsi Privacy, dan Brand Awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepercayaan. (4) Persepsi Keamanan, Persepsi Privacy, dan Brand Awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepercayaan konsumen online dengan Kepuasan sebagai variabel Mediasi, dibuktikan dari koefisien mediasi Persepsi Keamanan sebesar 0,1549 lebih kecil dari nilai pengaruh langsung sebesar 0,530; koefisien mediasi Persepsi Privacy sebesar 0,1970 lebih kecil dari nilai pengaruh secara langsung sebesar\r\n0,695; dan koefisien mediasi Brand Awareness sebesar 0,0849 lebih kecil dari pengaruh secara langsung sebesar 0,376 sehingga variabel mediasi terbukti memediasi secara parsial atau lemah."^^ . "2018-04-06" . . . "Fakultas Ekonomi"^^ . . . "Manajemen, Fakultas Ekonomi"^^ . . . . . . . . . "Cindy"^^ . "Fatikasari"^^ . "Cindy Fatikasari"^^ . . . . . . "PENGARUH PERSEPSI KEAMANAN, PERSEPSI PRIVACY, DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN ONLINE DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Text)"^^ . . . "CindyDwiFatikasari_14808141015.pdf"^^ . . . "PENGARUH PERSEPSI KEAMANAN, PERSEPSI PRIVACY, DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN ONLINE DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH PERSEPSI KEAMANAN, PERSEPSI PRIVACY, DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN ONLINE DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH PERSEPSI KEAMANAN, PERSEPSI PRIVACY, DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN ONLINE DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH PERSEPSI KEAMANAN, PERSEPSI PRIVACY, DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN ONLINE DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH PERSEPSI KEAMANAN, PERSEPSI PRIVACY, DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN ONLINE DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #58087 \n\nPENGARUH PERSEPSI KEAMANAN, PERSEPSI PRIVACY, DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN ONLINE DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI\n\n" . "text/html" . . . "Karya Ilmiah"@en . . . "Manajemen" . .