<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "LAPORAN INDIVIDU\r\nPRAKTIK LAPANGAN TERBIMBING (PLT)"^^ . "Praktik Lapangan Terbimbing (PLT) merupakan langkah strategis untuk\r\nmelengkapi kompetensi mahasiswa calon tenaga kependidikan. PLT UNY\r\nbertujuan agar mahasiswa dapat mempraktikan ilmu akademisnya (teori-teori) di\r\nlapangan (sekolah). Melalui PLT mahasiswa diharapkan dapat membandingkan\r\nkondisi di lapangan dengan pembelajaran mikro yang dilakukan di kampus. Selain\r\nitu, mahasiswa dapat mempraktikkan metode maupun strategi pembelajaran yang\r\ntelah dipelajari.\r\nKegiatan PLT UNY tahun 2017 berlokasi di SMP Negeri 12 Magelang yang\r\ndilaksanakan pada tanggal 15 September 2017 hingga 15 November 2017. Program\r\nyang dilaksanakan dalam kegiatan PLT terdiri dari Program Kelompok, program\r\nIndividu Non Mengajar, Program Individu Mengajar, dan Kegiatan Insidental.\r\nProgram Kelompok meliputi Piket (Presensi Kehadiran, Guru Jaga), Literasi,\r\nPerpisahan PLT UNY 2017. Program individu nonmengajar meliputi Upacara Hari\r\nSenin, Upacara Hari Sumpah Pemuda, Upacara Hari Pahlawan, Pendampingan\r\nEkstrakurikuler Jurnalistik, Pendampingan Kegiatan ke Borobudur, Pendampingan\r\nPBB, pembuatan laporan, penyusunan matriks, observasi. Program individu\r\nmengajar meliputi pembuatan RPP (membuat materi, menyiapkan media),\r\nmembuat soal UH, koreksi, penilaian, konsultasi, evaluasi, mengajar terbimbing,\r\nmengajar mandiri, mempelajari pembuatan PROTA, Silabus. Selain itu, terdapat\r\nbeberapa kegiatan insidental yaitu membuat soal bayangan PTS, pengajian sekolah,\r\npersiapan PTS, menjaga PTS, mengoreksi PTS, Jeda Semester dan Perpisahan PPL\r\nUNNES, memberi sampul dan mendata buku di perpustakaan, membuat perangkat\r\nSoal PAS Ganjil 2017.\r\nDengan adanya kegiatan PLT ini, mahasiswa mendapat banyak\r\npengetahuan dan pengalaman yang sebelumnya tidak didapatkan di kampus.\r\nKegiatan PLT ini telah memberi gambaran yang nyata mengenai kegiatan\r\npembelajaran di sekolah. Mahasiswa dapat memelajari karakteristik siswa yang\r\nberbagai macam secara langsung. Selain itu, mahasiswa juga dapat memelajari\r\nadministrasi persekolahan. Kegiatan PLT dapat dijadikan sarana untuk\r\nmendewasakan pikiran cara berpikir dalam melakukan kegiatan pendidikan."^^ . "2017" . . . "LPPMP, Universitas Negeri Yogyakarta"^^ . . . "Laporan PPL"^^ . . . . . . . . "Azizah Pusparini"^^ . "Azizah Pusparini"^^ . "Azizah Pusparini Azizah Pusparini"^^ . . . . . . "LAPORAN INDIVIDU\r\nPRAKTIK LAPANGAN TERBIMBING (PLT) (Text)"^^ . . . "14301244012_AZIZAH PUSPARINI.pdf"^^ . . . "LAPORAN INDIVIDU\r\nPRAKTIK LAPANGAN TERBIMBING (PLT) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "LAPORAN INDIVIDU\r\nPRAKTIK LAPANGAN TERBIMBING (PLT) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "LAPORAN INDIVIDU\r\nPRAKTIK LAPANGAN TERBIMBING (PLT) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "LAPORAN INDIVIDU\r\nPRAKTIK LAPANGAN TERBIMBING (PLT) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "LAPORAN INDIVIDU\r\nPRAKTIK LAPANGAN TERBIMBING (PLT) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #55948 \n\nLAPORAN INDIVIDU \nPRAKTIK LAPANGAN TERBIMBING (PLT)\n\n" . "text/html" . . . "LPPMP" . .