eprintid: 55523 rev_number: 9 eprint_status: archive userid: 1229 dir: disk0/00/05/55/23 datestamp: 2018-02-19 02:40:02 lastmod: 2019-01-30 15:57:39 status_changed: 2018-02-19 02:40:02 type: thesis metadata_visibility: show creators_name: Harjuno, Puger title: PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR MATIC HONDA SCOOPY (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Negeri Yogyakarta) ispublished: pub subjects: A4 subjects: manajemen divisions: fe_manajemen full_text_status: public abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian motor matic Honda Scoopy pada mahasiswa Universitas Negeri Yogyakarta, (2) pengaruh persepsi harga terhadap keputusan pembelian motor matic Honda Scoopy pada mahasiswa Universitas Negeri Yogyakarta, (3) pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian motor matic Honda Scoopy pada mahasiswa Universitas Negeri Yogyakarta, dan (4) pengaruh kualitas produk, persepsi harga, dan citra merek terhadap keputusan pembelian motor matic Honda Scoopy pada mahasiswa Universitas Negeri Yogyakarta. Penelitian ini merupakan penelitian survei. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh mahasiswa Universitas Negeri Yogyakarta yang mempunyai sepeda motor Matic Honda Scoopy. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 200 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) terdapat pengaruh positif kualitas produk terhadap keputusan pembelian motor matic Honda Scoopy (t hitung = 4,829; sig = 0,000<0,05; β = 0,236), (2) terdapat pengaruh positif persepsi harga terhadap keputusan pembelian produk motor matic Honda Scoopy (t hitung = 3,183; sig = 0,002<0,05; β = 0,219), (3) terdapat pengaruh positif citra merek terhadap keputusan pembelian motor matic Honda Scoopy (t hitung = 5,422; signifikansi 0,000<0,05; β = 0,330), dan (4) terdapat pengaruh kualitas produk, persepsi harga, dan citra merek secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian motor matic Honda Scoopy (F hitung = 48,975; sig = 0,000<0,05). date: 2018-01-11 date_type: published institution: Fakultas Ekonomi department: Manajemen thesis_type: skripsi citation: Harjuno, Puger (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR MATIC HONDA SCOOPY (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Negeri Yogyakarta). S1 thesis, Fakultas Ekonomi. document_url: http://eprints.uny.ac.id/55523/1/PugerHarjuno_15808147008.pdf