%A Yineu Layaalin %D 2017 %X Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui: (1) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan karaoke di Top 40 Family Karaoke. (2) Pengaruh harga terhadap kepuasan pelanggan karaoke di Top 40 Family Karaoke. (3) Pengaruh fasilitas terhadap kepuasan pelanggan karaoke di Top 40 Family Karaoke. (4) Pengaruh kualitas pelayanan, harga, dan fasilitas secara simultan terhadap kepuasan pelanggan karaoke di Top 40 Family Karaoke. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian adalah pengunjung di Top 40 Family Karaoke pada periode tahun 2017. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah accidental sampling. Sampel dalam penelitian ini adalah pelanggan di Top 40 Family Karaoke sebanyak 155 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Uji validitas menggunakan Confirmatory Factor Analysis (CFA). Uji Reliabilitas menggunakan rumus Alpha Cronbach. Teknik analisis data menggunakan uji regresi berganda. Hasil penelitian pada taraf signifikansi 5% menunjukkan bahwa: (1) terdapat pengaruh positif antara kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan karaoke di Top 40 Family Karaoke. Hal ini ditunjukkan dari nilai thitung lebih besar dari nilai ttabel (3,513>1,975), nilai signifikansi lebih kecil dari 0,05 (0,001<0,05), dan koefisien regresi mempunyai nilai positif sebesar 0,237; (2) terdapat pengaruh positif harga terhadap kepuasan pelanggan karaoke di Top 40 Family Karaoke. Hal ini ditunjukkan dari nilai thitung lebih besar dari nilai ttabel (3,699>1,975), nilai signifikansi lebih kecil dari 0,05 (0,000<0,05), dan koefisien regresi mempunyai nilai positif sebesar 0,377; (3) Terdapat pengaruh positif fasilitas terhadap kepuasan pelanggan karaoke di Top 40 Family Karaoke. Hal ini ditunjukkan dari nilai thitung lebih besar dari nilai ttabel (7,467>1,975), nilai signifikansi lebih kecil dari 0,05 (0,000<0,05), dan koefisien regresi mempunyai nilai positif sebesar 0,629; (4) Terdapat pengaruh positif kualitas pelayanan, harga, dan fasilitas berpengaruh secara bersama-sama terhadap kepuasan pelanggan karaoke di Top 40 Family Karaoke. Hal ini dibuktikan dari nilai F_hitunglebih besar dari F_tabel (80,982>2,664), dan nilai signifikansi lebih kecil dari 0,05 (0,000<0,05). Variabelkualitas pelayanan, harga, dan fasilitas sebesar 61,7%, sedangkan sisanya sebesar 38,3% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. %T PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS PADA PELANGGAN TOP 40 FAMILY KARAOKE YOGYAKARTA) %L UNY54157 %I Fakultas Ekonomi