<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI PONSEL APPLE\r\n(Studi Kasus di Hartono Mall Yogyakarta)"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) pengaruh atribut produk terhadap\tkeputusan minat beli handphone apple, (2) pengaruh persepsi harga terhadap keputusan minat beli handphone apple, dan (3) pengaruh atribut produk dan persepsi harga terhadap keputusan minat beli handphone apple.\r\nMetode penelitian ini termasuk jenis penelitian survei. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh pengunjung Hartono Mall Yogyakarta. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 200 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi berganda.\r\nHasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) atribut produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. Hal ini dibuktikan dari nilai t hitung sebesar 4,870; nilai signifikansi 0,000<0,05; dan koefisien regresi sebesar 0,465; (2) persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. Hal ini dibuktikan dari nilai t hitung sebesar 8,090; nilai signifikansi 0,000<0,05; dan koefisien regresi sebesar 0,433; dan (3) atribut produk dan persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. Hal ini dibuktikan dengan nilai F hitung sebesar 55,246 dengan signifikansi 0,000<0,05."^^ . "2017-10-17" . . . "Fakultas Ekonomi"^^ . . . "Manajemen, Fakultas Ekonomi"^^ . . . . . . . . . "Ariawira"^^ . "Kartika"^^ . "Ariawira Kartika"^^ . . . . . . "PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI PONSEL APPLE\r\n(Studi Kasus di Hartono Mall Yogyakarta) (Text)"^^ . . . "AriawiraYudhakartika_15808147002.pdf"^^ . . . "PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI PONSEL APPLE\r\n(Studi Kasus di Hartono Mall Yogyakarta) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI PONSEL APPLE\r\n(Studi Kasus di Hartono Mall Yogyakarta) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI PONSEL APPLE\r\n(Studi Kasus di Hartono Mall Yogyakarta) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI PONSEL APPLE\r\n(Studi Kasus di Hartono Mall Yogyakarta) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI PONSEL APPLE\r\n(Studi Kasus di Hartono Mall Yogyakarta) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #54149 \n\nPENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI PONSEL APPLE \n(Studi Kasus di Hartono Mall Yogyakarta)\n\n" . "text/html" . . . "Karya Ilmiah"@en . . . "Manajemen" . .