<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI ASTRA HONDA MOTOR (Studi Konsumen di Dealer Astra Honda Motor Yogyakarta)"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) Pengaruh Kualitas\r\nPelayanan terhadap keputusan pembelian Motor di Dealer Astra Motor Honda\r\nKota Yogyakarta, (2) pengaruh WOM terhadap keputusan pembelian Motor di\r\nDealer Astra Motor Honda Kota Yogyakarta, (3) Pengaruh kualitas pelayanan,\r\nWOM terhadap keputusan pembelian Motor di Dealer Astra Motor Honda di Kota\r\nYogyakarta.\r\nJenis penelitianyang digunakan adalah survei. Populasi pada penelitian ini\r\nadalah seluruh pelanggan yang pernah merasakan pelayanan service di Astra\r\nMotor Honda. Tekhnik pengambilan sampel menggunakan metode purposive\r\nsamplingdengan jumlah sample sebanyak 115 orang. Tekhnik pengumpulan data\r\nmenggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Tekhnik\r\nanalisis data yang digunakan untuk menjawab hipotesis adalah regresi berganda.\r\nHasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) terdapat pengaruh positif\r\npengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada pelanggan dealer\r\nAstra Motor Honda di Yogyakarta, dibuktikan dari nilai t hitung sebesar 2,128;\r\nnilai signifikasi sebesar 0,000<0,05 dan koefisien regresi sebesar 0,044, (2)\r\nterdapat pengaruh positif WOM terhadap keputusan pembelian pada pelanggan\r\ndealer Astra Motor Honda di Yogyakarta dibuktikan dari nilai t hitung sebesar\r\n2,654 dengan nilai signifikasi sebesar 0,01 (0,000<0,05) dan koefisiensi regresi\r\nsebesar 0,751, (3) terdapat pengaruh kualitas pelayanan dan WOM secara\r\nbersama-sama terhadap keputusan pembelian di Dealer Astra Motor di Kota\r\nYogyakarta. Hal ini di buktikan dengan hasil pengujian diperoleh nilai F hitung\r\nsebesar 12,183 dengan signifikasi sebesar 0,000<0,05."^^ . "2017-09-19" . . . "fakultas Ekonomi"^^ . . . "Manajemen, fakultas Ekonomi"^^ . . . . . . . . . "Anna"^^ . "Rhamdani"^^ . "Anna Rhamdani"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI ASTRA HONDA MOTOR (Studi Konsumen di Dealer Astra Honda Motor Yogyakarta) (Text)"^^ . . . "AnnaUkhtiRhamdani_15808147013.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI ASTRA HONDA MOTOR (Studi Konsumen di Dealer Astra Honda Motor Yogyakarta) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI ASTRA HONDA MOTOR (Studi Konsumen di Dealer Astra Honda Motor Yogyakarta) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI ASTRA HONDA MOTOR (Studi Konsumen di Dealer Astra Honda Motor Yogyakarta) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI ASTRA HONDA MOTOR (Studi Konsumen di Dealer Astra Honda Motor Yogyakarta) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI ASTRA HONDA MOTOR (Studi Konsumen di Dealer Astra Honda Motor Yogyakarta) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #54137 \n\nPENGARUH KUALITAS PELAYANAN, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI ASTRA HONDA MOTOR (Studi Konsumen di Dealer Astra Honda Motor Yogyakarta)\n\n" . "text/html" . . . "Karya Ilmiah"@en . . . "Manajemen" . .