%K Brand Image, Pengambilan Keputusan Pembelian %X Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui: (1) pengaruh keunggulan asosiasi merek terhadap pengambilan keputusan pembelian pakaian merek Anyway, (2) pengaruh kekuatan asosiasi merek terhadap pengambilan keputusan pembelian pakaian merek Anyway, (3) pengaruh keunikan asosiasi merek terhadap pengambilan keputusan pembelian pakaian merek Anyway, (4) keunggulan asosiasi merek, kekuatan asosiasi merek dan keunikan asosiasi merek secara bersama-sama berpengaruh terhadap pengambilan keputusan pembelian pakaian merek Anyway pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Yogyakarta. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh mahasiswa aktif Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Yogyakarta. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling. Desain penelitian ini menggunakan metode survey. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) keunggulan asosiasi merek (X1) berpengaruh positif terhadap pengambilan keputusan pembelian pakaian merek Anyway, (2)kekuatan asosiasi merek (X2) berpengaruh positif terhadap pengambilan keputusan pembelian pakaian merek Anyway, (3) Keunikan asosiasi merek (X3) berpengaruh positif terhadap pengambilan keputusan pembelian pakaian merek Anyway dan (4) Keunggulan asosiasi merek (X1), kekuatan asosiasi merek (X2) dan keunikan asosiasi merek (X3) secara bersama-sama berpengaruh positif terhadap pengambilan keputusan pembelian pakaian merek Anyway pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Yogyakarta. %A Yulius Putra Ady Rianto %L UNY53732 %I Fakultas Ekonomi %D 2017 %T PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN MEREK ANYWAY PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI YOGYAKARTA