<> <http://www.w3.org/2000/01/rdf-schema#comment> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^<http://www.w3.org/2001/XMLSchema#string> .
<> <http://xmlns.com/foaf/0.1/primaryTopic> <http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/53441> .
<http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/53441> <http://www.w3.org/1999/02/22-rdf-syntax-ns#type> <http://purl.org/ontology/bibo/Thesis> .
<http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/53441> <http://www.w3.org/1999/02/22-rdf-syntax-ns#type> <http://purl.org/ontology/bibo/Article> .
<http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/53441> <http://purl.org/dc/terms/title> "Pengaruh Penggunaan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Teams Achievement Division (STAD) dan Team Games Tournament (TGT) Terhadap Keterampilan  Motorik Kasar Anak Tk Usia 4-5 Tahun"^^<http://www.w3.org/2001/XMLSchema#string> .
<http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/53441> <http://purl.org/ontology/bibo/abstract> "Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: pengaruh  model pembelajaran Kooperatif Tipe Student Teams Achievement Division (STAD) terhadap keterampilan Motorik Kasar anak usia 4-5 Tahun, (2) pengaruh  model pembelajaran Kooperatif Tipe Team Games Tournament (TGT) terhadap keterampilan Motorik Kasar Anak Usia 4-5 tahun, dan (3) pengaruh  model pembelajaran kooperatif tipe Student Teams Achievement Division (STAD)  dan Team Games Tournament (TGT) terhadap Keterampilan Motorik Kasar anak Usia 4-5 tahun.\r\n\tJenis penelitian ini adalah expost facto. Populasi penelitian ini adalah 27  Taman Kanak-kanak di Kecamatan Bayat, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah. Sampel penelitian sebanyak 11Taman Kanak-kanak, dengan teknik pengambilan sampel sampling purposive. Pengumpulan data dengan menggunakan observasi dan angket . Analisis data menggunakan analisis regresi linier ganda dengan bantuan SPSS.\r\n\tHasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Student Teams Achievement Division (STAD) terhadap motorik kasar dengan signifikansi 0,000 (p<0,05) artinya Student Teams Achievement Division (STAD) dapat memprediksikan motorik kasar anak usia 4-5 tahun; (2) Team Games Tournament (TGT) berpengaruh terhadap motorik kasar dengan signifikansi 0,033 (p<0,05), artinya Team Games Tournament (TGT) dapat memprediksikan motorik kasar anak usia 4-5 tahun; (3) Student Teams Achievement Division (STAD) dan Team Games Tournamen) (TGT) berpengaruh terhadap motorik kasar dengan signifikansi 0,000 (p<0,05) artinya Student Teams Achievement Division (STAD) dan Team Games Tournament (TGT) secara bersama-sama dapat memprediksikan motorik kasar anak usia 4-5 tahun. Student Teams Achievement Division (STAD) dan Team Games Tournament (TGT) memberikan sumbangan efektif sebesar 87,59% terhadap motorik kasar"^^<http://www.w3.org/2001/XMLSchema#string> .
<http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/53441> <http://purl.org/dc/terms/date> "2017-09-29" .
<http://eprints.uny.ac.id/id/document/460730> <http://www.w3.org/1999/02/22-rdf-syntax-ns#type> <http://purl.org/ontology/bibo/Document> .
<http://eprints.uny.ac.id/id/org/ext-df22a66dd8a6b563cf88eb74cb4fa8f3> <http://www.w3.org/1999/02/22-rdf-syntax-ns#type> <http://xmlns.com/foaf/0.1/Organization> .
<http://eprints.uny.ac.id/id/org/ext-df22a66dd8a6b563cf88eb74cb4fa8f3> <http://xmlns.com/foaf/0.1/name> "UNY"^^<http://www.w3.org/2001/XMLSchema#string> .
<http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/53441> <http://purl.org/dc/terms/issuer> <http://eprints.uny.ac.id/id/org/ext-df22a66dd8a6b563cf88eb74cb4fa8f3> .
<http://eprints.uny.ac.id/id/org/ext-808174ac9dd47acd7e014b82cdc99e93> <http://www.w3.org/1999/02/22-rdf-syntax-ns#type> <http://xmlns.com/foaf/0.1/Organization> .
<http://eprints.uny.ac.id/id/org/ext-808174ac9dd47acd7e014b82cdc99e93> <http://xmlns.com/foaf/0.1/name> "Program Pascasarjana, UNY"^^<http://www.w3.org/2001/XMLSchema#string> .
<http://eprints.uny.ac.id/id/org/ext-808174ac9dd47acd7e014b82cdc99e93> <http://purl.org/dc/terms/isPartOf> <http://eprints.uny.ac.id/id/org/ext-df22a66dd8a6b563cf88eb74cb4fa8f3> .
<http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/53441> <http://purl.org/dc/terms/issuer> <http://eprints.uny.ac.id/id/org/ext-808174ac9dd47acd7e014b82cdc99e93> .
<http://eprints.uny.ac.id/id/org/ext-df22a66dd8a6b563cf88eb74cb4fa8f3> <http://purl.org/dc/terms/hasPart> <http://eprints.uny.ac.id/id/org/ext-808174ac9dd47acd7e014b82cdc99e93> .
<http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/53441> <http://purl.org/ontology/bibo/status> <http://purl.org/ontology/bibo/status/published> .
<http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/53441> <http://purl.org/dc/terms/creator> <http://eprints.uny.ac.id/id/person/ext-5538f06eddecf3b91745caba425484d4> .
<http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/53441> <http://purl.org/ontology/bibo/authorList> <http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/53441#authors> .
<http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/53441#authors> <http://www.w3.org/1999/02/22-rdf-syntax-ns#_1> <http://eprints.uny.ac.id/id/person/ext-5538f06eddecf3b91745caba425484d4> .
<http://eprints.uny.ac.id/id/person/ext-5538f06eddecf3b91745caba425484d4> <http://www.w3.org/1999/02/22-rdf-syntax-ns#type> <http://xmlns.com/foaf/0.1/Person> .
<http://eprints.uny.ac.id/id/person/ext-5538f06eddecf3b91745caba425484d4> <http://xmlns.com/foaf/0.1/givenName> "Lita Purnama"^^<http://www.w3.org/2001/XMLSchema#string> .
<http://eprints.uny.ac.id/id/person/ext-5538f06eddecf3b91745caba425484d4> <http://xmlns.com/foaf/0.1/familyName> "Sari"^^<http://www.w3.org/2001/XMLSchema#string> .
<http://eprints.uny.ac.id/id/person/ext-5538f06eddecf3b91745caba425484d4> <http://xmlns.com/foaf/0.1/name> "Lita Purnama Sari"^^<http://www.w3.org/2001/XMLSchema#string> .
<http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/53441> <http://www.w3.org/1999/02/22-rdf-syntax-ns#type> <http://eprints.org/ontology/EPrint> .
<http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/53441> <http://www.w3.org/1999/02/22-rdf-syntax-ns#type> <http://eprints.org/ontology/ThesisEPrint> .
<http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/53441> <http://purl.org/dc/terms/isPartOf> <http://eprints.uny.ac.id/id/repository> .
<http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/53441> <http://eprints.org/ontology/hasDocument> <http://eprints.uny.ac.id/id/document/460730> .
<http://eprints.uny.ac.id/id/document/460730> <http://www.w3.org/1999/02/22-rdf-syntax-ns#type> <http://eprints.org/ontology/Document> .
<http://eprints.uny.ac.id/id/document/460730> <http://www.w3.org/2000/01/rdf-schema#label> "Pengaruh Penggunaan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Teams Achievement Division (STAD) dan Team Games Tournament (TGT) Terhadap Keterampilan  Motorik Kasar Anak Tk Usia 4-5 Tahun (Text)"^^<http://www.w3.org/2001/XMLSchema#string> .
<http://eprints.uny.ac.id/id/document/460730> <http://eprints.org/ontology/hasFile> <http://eprints.uny.ac.id/53441/1/tesis-lita-purna-sari-15717251005.swf> .
<http://eprints.uny.ac.id/id/document/460730> <http://purl.org/dc/terms/hasPart> <http://eprints.uny.ac.id/53441/1/tesis-lita-purna-sari-15717251005.swf> .
<http://eprints.uny.ac.id/53441/1/tesis-lita-purna-sari-15717251005.swf> <http://www.w3.org/2000/01/rdf-schema#label> "tesis-lita-purna-sari-15717251005.swf"^^<http://www.w3.org/2001/XMLSchema#string> .
<http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/53441> <http://www.w3.org/2000/01/rdf-schema#seeAlso> <http://eprints.uny.ac.id/53441/> .
<http://eprints.uny.ac.id/53441/> <http://purl.org/dc/elements/1.1/title> "HTML Summary of #53441 \n\nPengaruh Penggunaan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Teams Achievement Division (STAD) dan Team Games Tournament (TGT) Terhadap Keterampilan  Motorik Kasar Anak Tk Usia 4-5 Tahun\n\n" .
<http://eprints.uny.ac.id/53441/> <http://purl.org/dc/elements/1.1/format> "text/html" .
<http://eprints.uny.ac.id/53441/> <http://xmlns.com/foaf/0.1/primaryTopic> <http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/53441> .
<http://eprints.uny.ac.id/id/subject/pssd_pgpaud> <http://www.w3.org/1999/02/22-rdf-syntax-ns#type> <http://www.w3.org/2004/02/skos/core#Concept> .
<http://eprints.uny.ac.id/id/subject/pssd_pgpaud> <http://www.w3.org/2004/02/skos/core#prefLabel> "Pendidikan Guru PAUD" .
<http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/53441> <http://purl.org/dc/terms/subject> <http://eprints.uny.ac.id/id/subject/pssd_pgpaud> .