TY - THES UR - http://eprints.uny.ac.id/53297/ ID - UNY53297 M1 - skripsi TI - PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus pada Konsumen Cuci Mobil Hidrolik Jitas Thoro Purbalingga) AV - public KW - Kualitas pelayanan KW - Kepercayaan KW - Keputusan pembelian PB - Fakultas A1 - Muninggar, Thomas Jitas N2 - Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) kualitas pelayanan cuci mobil hidrolik Jitas Thoro (2) kepercayaan konsumen cuci mobil hidrolik Jitas Thoro (3) pengaruh kualitas pelayanan dan kepercayaan konsumen terhadap keputusan pembelian pada cuci mobil hidrolik Jitas Thoro. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Pengumpulan data primer menggunakan metode survei. Survei merupakan proses pengukuran yang digunakan untuk mengumpulkan data dengan menggunakan kuesioner. Uji Validitas yang dipakai adalah Confirmatory Factor Analisys. Uj Reliabilitas menggunakan Alpha Cronbach. Jumlah sampel yang akan diteliti adalah 22 item pertanyaan x 5 (jumlah minimal ukuran sampel) dan hasilnya 110 konsumen yang akan diteliti. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada cuci mobil hidrolik jitas thoro, hal ini dibuktikan dari nilai t hitung sebesar 3,738 dan t tabel 1,98238 ( df=107 ) dengan tingkat signifikansi 0,000 karena t hitung>t tabel ( 3,738>1,98238 ), signifikansi lebih kecil dari 0,05 ( 0,000<0,05 ), dan koefisien regresi mempunyai nilai positif sebesar 0,206; nilai t hitung sebesar 2,546 dan t tabel 1,98238 ( df=107 ) dengan tingkat signifikansi 0,012 karena t hitung > t tabel (2,546 > 1,98238), signifikansi lebih kecil dari 0,05 ( 0,012<0,05 ), dan koefisien regresi mempunyai nilai positif sebesar 0,228; Dari hasil pengujian diperoleh nilai F hitung sebesar 13,143 dan F tabel sebesar 3,9 dengan signifikansi sebesar 0,000a. Oleh karena F hitung > F tabel (13,143>3,9) dengan nilai signifikansi lebih kecil dari 0,05 (0,000a<0,05). Berdasarkan hasil penelitian ini Hasil uji Rē pada penelitian ini diperoleh nilai Rē sebesar 0,197. Hal ini menunjukkan bahwa keputusan pembelian dipengaruhi oleh kualitas pelayanan dan kepercayaan konsumen sebesar 19,7%, sedangkan sisanya sebesar 80,3% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini. Y1 - 2017/08/24/ ER -