TY - THES UR - http://eprints.uny.ac.id/53296/ ID - UNY53296 TI - PENGARUH KREATIVITAS IKLAN, CITRA MEREK, DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN(Studi Kasus pada Konsumen Provider Axis di Yogyakarta) A1 - Mentari, Aprilia Y1 - 2017/08/28/ N2 - Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) pengaruh kreativitas iklan berpengaruh terhadap loyalitas konsumen pengguna provider Axis di Yogyakarta, (2) pengaruh citra merek berpengaruh terhadap loyalitas konsumen pengguna provider Axis di Yogyakarta, (3) pengaruh kepuasan konsumen berpengaruh terhadap loyalitas konsumen pengguna provider Axis di Yogyakarta, dan (4) pengaruh kreativitas iklan, citra merek dan kepuasan konsumen berpengaruh terhadap loyalitas konsumen pengguna provider Axis di Yogyakarta. Penelitian ini merupakan penelitian survei. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh konsumen yang menggunakan provider Axis yang berdomisili di Yogyakarta. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 150 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) kreativitas iklan berpengaruh positif terhadap loyalitas konsumen pengguna provider Axis di Yogyakarta, dibuktikan dari nilai t hitung sebesar 5,194; nilai signifikansi 0,000<0,05; dan koefisien regresi sebesar 0,348; (2) citra merek berpengaruh positif terhadap loyalitas konsumen pengguna provider Axis di Yogyakarta, dibuktikan dari nilai t hitung sebesar 4,531; nilai signifikansi 0,000<0,05; dan koefisien regresi sebesar 0,271; (3) kepuasan konsumen berpengaruh positif terhadap loyalitas konsumen pengguna provider Axis di Yogyakarta, dibuktikan dari nilai t hitung sebesar 5,030; nilai signifikansi 0,000<0,05; dan koefisien regresi sebesar 0,325; dan (4) Kreativitas iklan, citra merek, dan kepuasan konsumen secara simultan berpengaruh terhadap loyalitas konsumen pengguna provider Axis di Yogyakarta, dibuktikan dengan nilai F hitung sebesar 41,811 dengan signifikansi 0,000<0,05. KW - Kreativitas Iklan KW - Citra Merek KW - Kepuasan Konsumen KW - dan Loyalitas Konsumen PB - Fakultas Ekonomi AV - public M1 - skripsi ER -