<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "EFEKTIVITAS PENGGUNAAN MEDIA TEKA-TEKI BERGAMBAR\r\nTERHADAP KEMAMPUAN MEMAHAMI BACAAN PADA\r\nSISWA AUTIS KELAS VI SD DI SEKOLAH KHUSUS\r\nTARUNA AL-QUR’AN YOGYAKARTA"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui efektifitas penggunaan media teka-teki\r\nbergambar terhadap kemampuan memahami bacaan pada siswa autis kelas VI SD di\r\nSekolah Khusus Taruna Al-Qur’an.\r\nJenis penelitian ini menggunakan Single Subject Research (SSR) atau penelitian\r\ndengan subjek tunggal. Desain yang digunakan adalah A-B-A’ yaitu baseline 1,\r\nintervensi, dan baseline 2. Subjek penelitian ini adalah siswa autis kelas VI SD di\r\nSekolah Khusus Taruna Al-Qur’an yang mengalami kesulitan dalam memahami bacaan\r\ndengan rentang 3-5 kalimat. Pengumpulan data menggunakan tes hasil belajar. Analisis\r\ndata menggunakan analisis dalam kondisi dan analisis antar kondisi. Penyajian hasil\r\npenelitian menggunakan grafik dan tabel.\r\nBerdasarkan hasil penelitian terhadap kemampuan memahami bacaan selama fase\r\nintervensi menunjukkan adanya peningkatan kemampuan yang di alami anak di buktikan\r\nmelalui naiknya perolehan skor mean level memahami bacaan subjek. Subjek\r\nmendapatkan mean level meningkat dari 62,5% pada kondisi baseline 1 (A) menjadi 98%\r\npada saat intervensi (B) dan 93,7% pada saat baseline 2 (A). Data hasil penelitian ini\r\nmenunjukkan bahwa penggunaan media teka-teki bergambar, efektif untuk meningkatkan\r\nkemampuan memahami bacaan ditunjukkan dengan meningkatnya perolehan skor\r\nmemami bacaan pada fase intervensi dan fase baseline 2 serta didukung presentase\r\noverlap yang rendah. Presentase overlap antar kondisi baseline 1 dan fase intervensi yaitu\r\n0% dan fase intervensi dengan baseline 2 yaitu sebesar 33,3%. Secara keseluruhan\r\npenggunaan media teka-teki bergambar berpengaruh positif dan efektif digunakan untuk\r\nmeningkatkan kemampuan memahami bacaan pada siswa autis kelas VI di Sekolah\r\nKhusus Taruna Al-Qur’an."^^ . "2017-06-20" . . . "Universitas Negeri Yogyakarta"^^ . . . "Pendidikan Luar Biasa, Universitas Negeri Yogyakarta"^^ . . . . . . . . . "*"^^ . "Oktiwi"^^ . "* Oktiwi"^^ . . . . . . "EFEKTIVITAS PENGGUNAAN MEDIA TEKA-TEKI BERGAMBAR\r\nTERHADAP KEMAMPUAN MEMAHAMI BACAAN PADA\r\nSISWA AUTIS KELAS VI SD DI SEKOLAH KHUSUS\r\nTARUNA AL-QUR’AN YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . "Oktiwi_13103241034.pdf"^^ . . . "EFEKTIVITAS PENGGUNAAN MEDIA TEKA-TEKI BERGAMBAR\r\nTERHADAP KEMAMPUAN MEMAHAMI BACAAN PADA\r\nSISWA AUTIS KELAS VI SD DI SEKOLAH KHUSUS\r\nTARUNA AL-QUR’AN YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "EFEKTIVITAS PENGGUNAAN MEDIA TEKA-TEKI BERGAMBAR\r\nTERHADAP KEMAMPUAN MEMAHAMI BACAAN PADA\r\nSISWA AUTIS KELAS VI SD DI SEKOLAH KHUSUS\r\nTARUNA AL-QUR’AN YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "EFEKTIVITAS PENGGUNAAN MEDIA TEKA-TEKI BERGAMBAR\r\nTERHADAP KEMAMPUAN MEMAHAMI BACAAN PADA\r\nSISWA AUTIS KELAS VI SD DI SEKOLAH KHUSUS\r\nTARUNA AL-QUR’AN YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "EFEKTIVITAS PENGGUNAAN MEDIA TEKA-TEKI BERGAMBAR\r\nTERHADAP KEMAMPUAN MEMAHAMI BACAAN PADA\r\nSISWA AUTIS KELAS VI SD DI SEKOLAH KHUSUS\r\nTARUNA AL-QUR’AN YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "EFEKTIVITAS PENGGUNAAN MEDIA TEKA-TEKI BERGAMBAR\r\nTERHADAP KEMAMPUAN MEMAHAMI BACAAN PADA\r\nSISWA AUTIS KELAS VI SD DI SEKOLAH KHUSUS\r\nTARUNA AL-QUR’AN YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #53286 \n\nEFEKTIVITAS PENGGUNAAN MEDIA TEKA-TEKI BERGAMBAR \nTERHADAP KEMAMPUAN MEMAHAMI BACAAN PADA \nSISWA AUTIS KELAS VI SD DI SEKOLAH KHUSUS \nTARUNA AL-QUR’AN YOGYAKARTA\n\n" . "text/html" . . . "Pendidikan Luar Biasa" . .