<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "ANALISIS PERBEDAAN GAYA BELAJAR ANTARA SISWA LAKI-LAKI DAN SISWA PEREMPUAN KELAS X JASA BOGA PADA MATA PELAJARAN ILMU GIZI DI SMK NEGERI 6 YOGYAKARTA"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: 1) kecenderungan gaya belajar siswa kelas X Jasa Boga pada mata pelajaran Ilmu Gizi di SMK Negeri 6 Yogyakarta, 2) Gaya belajar apa yang cenderung dimiliki siswa laki-laki 3) Gaya belajar apa yang cenderung dimiliki siswa perempuan. 4) Apakah terdapat perbedaan gaya belajar antara siswa laki-laki dan perempuan kelas X Jasa Boga pada mata pelajaran Ilmu Gizi di SMK Negeri 6 Yogyakarta.\r\n\r\nJenis penelitian merupakan penelitian komparatif. Penelitian dilaksanakan pada bulan Desember 2016 sampai dengan Juni 2017. Populasi dalam penelitian ini adalah siswa kelas X Jasa Boga 1,2 dan 3 di SMK Negeri 6 Yogyakarta dengan jumlah 93 orang. Teknik pengambilan sampel dengan menggunakan metode sampling jenuh. Sampel yang digunakan bejumlah 89 orang terdiri dari 12 orang laki-laki dan 77 orang perempuan. Teknik pengumpulan data menggunakan kuisioner atau angket dengan likert Scale. Metode yang digunakan untuk pengujian hipotesis menggunakan uji One Way Anova.\r\n\r\nHasil penelitian menunjukkan bahwa: 1) gaya belajar siswa kelas X Jasa Boga pada mata pelajaran ilmu gizi diketahui bahwa visual sebesar 71,9% kategori sedang, auditori sebesar 75,3% kategori sedang dan kinestetik sebesar 69,7% kategori sedang. Maka dapat disimpulkan bahwa siswa kelas X Jasa Boga pada mata pelajaran ilmu gizi sebagian besar cenderung belajar dengan gaya auditori yaitu sebesar 75,3%. 2) gaya belajar siswa laki-laki kelas X Jasa Boga diketahui bahwa visual sebesar 91,7% kategori sedang, auditori sebesar 83,3% kategori sedang dan gaya kinestetik sebesar 58,3% kategori sedang. Maka dapat disimpulkan bahwa siswa laki-laki kelas X Jasa Boga besar cenderung belajar dengan gaya visual yaitu sebesar 83,3%. 3) gaya belajar siswa perempuan kelas X Jasa Boga diketahui bahwa visual sebesar 68,8% kategori sedang, auditori sebesar 74% kategori sedang dan kinestetik sebesar 71,4% kategori sedang. Maka dapat disimpulkan bahwa siswa perempuan kelas X Jasa Boga sebagian besar cenderung belajar dengan gaya auditori yaitu sebesar 74%. 4) terdapat perbedaan signifikan antara gaya belajar siswa laki-laki dan perempuan kelas X Jasa Boga pada mata pelajaran Ilmu Gizi baik pada gaya visual (p: 0,039 < 0,05), auditori (p: 0,000< 0,05), maupun kinestetik (p: 0,003 < 0,05)."^^ . "2017-08-28" . . . "Fakultas Teknik"^^ . . . "Pendidikan Teknik Boga, Fakultas Teknik"^^ . . . . . . . . . "Syafitri"^^ . "Narlia"^^ . "Syafitri Narlia"^^ . . . . . . "ANALISIS PERBEDAAN GAYA BELAJAR ANTARA SISWA LAKI-LAKI DAN SISWA PEREMPUAN KELAS X JASA BOGA PADA MATA PELAJARAN ILMU GIZI DI SMK NEGERI 6 YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . "Skripsi.pdf"^^ . . . "ANALISIS PERBEDAAN GAYA BELAJAR ANTARA SISWA LAKI-LAKI DAN SISWA PEREMPUAN KELAS X JASA BOGA PADA MATA PELAJARAN ILMU GIZI DI SMK NEGERI 6 YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS PERBEDAAN GAYA BELAJAR ANTARA SISWA LAKI-LAKI DAN SISWA PEREMPUAN KELAS X JASA BOGA PADA MATA PELAJARAN ILMU GIZI DI SMK NEGERI 6 YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS PERBEDAAN GAYA BELAJAR ANTARA SISWA LAKI-LAKI DAN SISWA PEREMPUAN KELAS X JASA BOGA PADA MATA PELAJARAN ILMU GIZI DI SMK NEGERI 6 YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS PERBEDAAN GAYA BELAJAR ANTARA SISWA LAKI-LAKI DAN SISWA PEREMPUAN KELAS X JASA BOGA PADA MATA PELAJARAN ILMU GIZI DI SMK NEGERI 6 YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS PERBEDAAN GAYA BELAJAR ANTARA SISWA LAKI-LAKI DAN SISWA PEREMPUAN KELAS X JASA BOGA PADA MATA PELAJARAN ILMU GIZI DI SMK NEGERI 6 YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #52536 \n\nANALISIS PERBEDAAN GAYA BELAJAR ANTARA SISWA LAKI-LAKI DAN SISWA PEREMPUAN KELAS X JASA BOGA PADA MATA PELAJARAN ILMU GIZI DI SMK NEGERI 6 YOGYAKARTA\n\n" . "text/html" . . . "Teknik Boga dan Busana" . .