<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENERAPAN STRATEGI BAURAN PEMASARAN PADA RESTORAN PAPA\r\nRON’S PIZZA DI YOGYAKARTA"^^ . "Tujuan penelitian ini dirancang untuk : (1) Mengetahui penerapan strategi\r\nbauran pemasaran yang dilakukan oleh Papa Ron’s Pizza Yogyakarta, yang\r\nmeliputi : product, price, place, promotion, people, process dan physical\r\nevidence. (2) Mengetahui tanggapan konsumen terhadap strategi bauran\r\npemasaran yang dilakukan oleh Papa Ron’s Pizza Yogyakarta.\r\nPenelitian ini merupakan penelitian deskriptif, dengan tujuan untuk\r\nmembuat deskripsi secara sistematis, faktual dan akurat mengenai strategi\r\nbauran pemasaran yang dilakukan oleh Papa Ron’s Pizza Yogyakarta. Populasi\r\npenelitian ini adalah pelanggan yang membeli produk di Papa Ron’s Pizza\r\nsebanyak 3000 orang. Ukuran sampel penelitian sebanyak 100 orang ditentukan\r\ndengan rumus Slovin, selanjutnya sampel ditentukan dengan teknik simple\r\nrandom sampling. Data dikumpulkan dengan observasi, kuesioner dan\r\nwawancara. Analisis data deskriptif dengan distribusi frekuensi. Hasil uji validitas\r\n30 sampel menyatakan valid dan hasil uji reliabel menyatakan nilai alpha hitung\r\n0,951 dari 35 butir pertanyaan.\r\nHasil penelitian diketahui bahwa: (1) Strategi bauran pemasaran yang\r\ndilakukan Papa Ron’s Pizza menurut pengelola terhadap aspek product, price,\r\nplace, people, process, dan physical evidence adalah pada kategori tinggi dan\r\naspek promotion, pengelola menyatakan pada kategori sedang. (2) Tanggapan\r\nkonsumen terhadap strategi bauran pemasaran yang dilakukan Papa Ron’s\r\nPizza adalah sebagai berikut : (a) Pada aspek product, tanggapan konsumen\r\nmasuk kedalam kategori sedang (62%), (b) aspek price dalam kategori sedang\r\n(68%), (c) aspek place kategori sedang (62%), (d) aspek promotion kategori\r\nsedang (68%), (e) aspek people kategori sedang (63%), (f) aspek process\r\nkategori sedang (84%), dan (g) aspek physical evidence kategori sedang (62%).\r\nBerdasarkan hasil penelitian, konsumen berpendapat bahwa aspek promotion\r\ndalam kategori sedang, namun tanggapan untuk kategori rendah dalam aspek\r\npromotion sebesar 17% dan angka tersebut merupakan prosentase paling tinggi\r\napabila dibanding dengan tanggapan untuk kategori rendah diantara aspek\r\nbauran pemasaran lainnya.\r\nKata kunci : Penerapan Strategi Bauran Pemasaran, Papa Ron’s Pizza\r\nYogyakarta"^^ . "2017-08-10" . . . "Fakultas Teknik"^^ . . . "Pendidikan Teknik Boga, Fakultas Teknik"^^ . . . . . . . . . "Suhartantin"^^ . "Wiwin"^^ . "Suhartantin Wiwin"^^ . . . . . . "PENERAPAN STRATEGI BAURAN PEMASARAN PADA RESTORAN PAPA\r\nRON’S PIZZA DI YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . "Wiwin Suhartantin_13511241009.pdf"^^ . . . "PENERAPAN STRATEGI BAURAN PEMASARAN PADA RESTORAN PAPA\r\nRON’S PIZZA DI YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENERAPAN STRATEGI BAURAN PEMASARAN PADA RESTORAN PAPA\r\nRON’S PIZZA DI YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENERAPAN STRATEGI BAURAN PEMASARAN PADA RESTORAN PAPA\r\nRON’S PIZZA DI YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENERAPAN STRATEGI BAURAN PEMASARAN PADA RESTORAN PAPA\r\nRON’S PIZZA DI YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENERAPAN STRATEGI BAURAN PEMASARAN PADA RESTORAN PAPA\r\nRON’S PIZZA DI YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #51802 \n\nPENERAPAN STRATEGI BAURAN PEMASARAN PADA RESTORAN PAPA \nRON’S PIZZA DI YOGYAKARTA\n\n" . "text/html" . . . "Teknik Boga dan Busana" . .