<> <http://www.w3.org/2000/01/rdf-schema#comment> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^<http://www.w3.org/2001/XMLSchema#string> .
<> <http://xmlns.com/foaf/0.1/primaryTopic> <http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/50110> .
<http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/50110> <http://www.w3.org/1999/02/22-rdf-syntax-ns#type> <http://purl.org/ontology/bibo/Thesis> .
<http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/50110> <http://www.w3.org/1999/02/22-rdf-syntax-ns#type> <http://purl.org/ontology/bibo/Article> .
<http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/50110> <http://purl.org/dc/terms/title> "Penerapan Model Problem-Based Learning (PBL) terhadap Kemampuan Terintegrasi dan Kemandirian Belajar Peserta Didik SMA pada Materi Asam dan Basa."^^<http://www.w3.org/2001/XMLSchema#string> .
<http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/50110> <http://purl.org/ontology/bibo/abstract> "Penelitian ini bertujuan untuk mengungkapkan: (1) pengaruh model PBL terhadap kemampuan terintegrasi dan kemandirian belajar peserta didik; (2) perbedaan antara kemandirian belajar awal dan akhir peserta didik yang mengikuti pembelajaran dengan model PBL; (3) perbedaan antara kemandirian belajar awal dan akhir peserta didik yang mengikuti pembelajaran dengan model direct instruction.\r\nPenelitian ini merupakan penelitian eksperimen semu dengan desain posttest only group. Populasi dalam penelitian ini yaitu seluruh peserta didik kelas XI IPA SMA Negeri 7 Yogyakarta. Penentuan sampel menggunakan teknik purposive sampling, dengan memilih dua kelas yang kemudian dijadikan sebagai kelas eksperimen dan kelas kontrol. Kelas eksperimen diberikan perlakuan dengan menerapkan model PBL dalam pembelajaran kimia materi asam dan basa, dan kelas kontrol dengan menggunakan model direct instruction. Pengumpulan data menggunakan tes integrasi untuk mengukur kemampuan berpikir tingkat tinggi dan keterampilan proses sains, dan angket untuk mengukur kemandirian belajar peserta didik. Teknik analisis data yang digunakan yaitu One-way manova dan Paired sample test dengan bantuan program SPSS. \r\nHasil penelitian menunjukan bahwa: (1) ada pengaruh model PBL terhadap kemampuan terintegrasi dan kemandirian belajar peserta didik; (2) ada perbedaan secara signifikan antara kemandirian belajar awal dan akhir peserta didik yang mengikuti pembelajaran dengan model PBL pada materi asam dan basa; (3) tidak ada perbedaan secara signifikan antara kemandirian belajar awal dan akhir peserta didik yang mengikuti pembelajaran dengan model direct instruction."^^<http://www.w3.org/2001/XMLSchema#string> .
<http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/50110> <http://purl.org/dc/terms/date> "2017-05-26" .
<http://eprints.uny.ac.id/id/document/414507> <http://www.w3.org/1999/02/22-rdf-syntax-ns#type> <http://purl.org/ontology/bibo/Document> .
<http://eprints.uny.ac.id/id/org/ext-df22a66dd8a6b563cf88eb74cb4fa8f3> <http://www.w3.org/1999/02/22-rdf-syntax-ns#type> <http://xmlns.com/foaf/0.1/Organization> .
<http://eprints.uny.ac.id/id/org/ext-df22a66dd8a6b563cf88eb74cb4fa8f3> <http://xmlns.com/foaf/0.1/name> "UNY"^^<http://www.w3.org/2001/XMLSchema#string> .
<http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/50110> <http://purl.org/dc/terms/issuer> <http://eprints.uny.ac.id/id/org/ext-df22a66dd8a6b563cf88eb74cb4fa8f3> .
<http://eprints.uny.ac.id/id/org/ext-d7fce35133e9d915c85311d8aece1630> <http://www.w3.org/1999/02/22-rdf-syntax-ns#type> <http://xmlns.com/foaf/0.1/Organization> .
<http://eprints.uny.ac.id/id/org/ext-d7fce35133e9d915c85311d8aece1630> <http://xmlns.com/foaf/0.1/name> "Program Pascasarjana UNY, UNY"^^<http://www.w3.org/2001/XMLSchema#string> .
<http://eprints.uny.ac.id/id/org/ext-d7fce35133e9d915c85311d8aece1630> <http://purl.org/dc/terms/isPartOf> <http://eprints.uny.ac.id/id/org/ext-df22a66dd8a6b563cf88eb74cb4fa8f3> .
<http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/50110> <http://purl.org/dc/terms/issuer> <http://eprints.uny.ac.id/id/org/ext-d7fce35133e9d915c85311d8aece1630> .
<http://eprints.uny.ac.id/id/org/ext-df22a66dd8a6b563cf88eb74cb4fa8f3> <http://purl.org/dc/terms/hasPart> <http://eprints.uny.ac.id/id/org/ext-d7fce35133e9d915c85311d8aece1630> .
<http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/50110> <http://purl.org/ontology/bibo/status> <http://purl.org/ontology/bibo/status/published> .
<http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/50110> <http://purl.org/dc/terms/creator> <http://eprints.uny.ac.id/id/person/ext-085dceb96ab0544340a0467273f2c324> .
<http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/50110> <http://purl.org/ontology/bibo/authorList> <http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/50110#authors> .
<http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/50110#authors> <http://www.w3.org/1999/02/22-rdf-syntax-ns#_1> <http://eprints.uny.ac.id/id/person/ext-085dceb96ab0544340a0467273f2c324> .
<http://eprints.uny.ac.id/id/person/ext-085dceb96ab0544340a0467273f2c324> <http://www.w3.org/1999/02/22-rdf-syntax-ns#type> <http://xmlns.com/foaf/0.1/Person> .
<http://eprints.uny.ac.id/id/person/ext-085dceb96ab0544340a0467273f2c324> <http://xmlns.com/foaf/0.1/givenName> "Rizki"^^<http://www.w3.org/2001/XMLSchema#string> .
<http://eprints.uny.ac.id/id/person/ext-085dceb96ab0544340a0467273f2c324> <http://xmlns.com/foaf/0.1/familyName> "Armelizha"^^<http://www.w3.org/2001/XMLSchema#string> .
<http://eprints.uny.ac.id/id/person/ext-085dceb96ab0544340a0467273f2c324> <http://xmlns.com/foaf/0.1/name> "Rizki Armelizha"^^<http://www.w3.org/2001/XMLSchema#string> .
<http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/50110> <http://www.w3.org/1999/02/22-rdf-syntax-ns#type> <http://eprints.org/ontology/EPrint> .
<http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/50110> <http://www.w3.org/1999/02/22-rdf-syntax-ns#type> <http://eprints.org/ontology/ThesisEPrint> .
<http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/50110> <http://purl.org/dc/terms/isPartOf> <http://eprints.uny.ac.id/id/repository> .
<http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/50110> <http://eprints.org/ontology/hasDocument> <http://eprints.uny.ac.id/id/document/414507> .
<http://eprints.uny.ac.id/id/document/414507> <http://www.w3.org/1999/02/22-rdf-syntax-ns#type> <http://eprints.org/ontology/Document> .
<http://eprints.uny.ac.id/id/document/414507> <http://www.w3.org/2000/01/rdf-schema#label> "Penerapan Model Problem-Based Learning (PBL) terhadap Kemampuan Terintegrasi dan Kemandirian Belajar Peserta Didik SMA pada Materi Asam dan Basa. (Text)"^^<http://www.w3.org/2001/XMLSchema#string> .
<http://eprints.uny.ac.id/id/document/414507> <http://eprints.org/ontology/hasFile> <http://eprints.uny.ac.id/50110/1/tesis-rizki-amelizha-15728251014.swf> .
<http://eprints.uny.ac.id/id/document/414507> <http://purl.org/dc/terms/hasPart> <http://eprints.uny.ac.id/50110/1/tesis-rizki-amelizha-15728251014.swf> .
<http://eprints.uny.ac.id/50110/1/tesis-rizki-amelizha-15728251014.swf> <http://www.w3.org/2000/01/rdf-schema#label> "tesis-rizki-amelizha-15728251014.swf"^^<http://www.w3.org/2001/XMLSchema#string> .
<http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/50110> <http://www.w3.org/2000/01/rdf-schema#seeAlso> <http://eprints.uny.ac.id/50110/> .
<http://eprints.uny.ac.id/50110/> <http://purl.org/dc/elements/1.1/title> "HTML Summary of #50110 \n\nPenerapan Model Problem-Based Learning (PBL) terhadap Kemampuan Terintegrasi dan Kemandirian Belajar Peserta Didik SMA pada Materi Asam dan Basa.\n\n" .
<http://eprints.uny.ac.id/50110/> <http://purl.org/dc/elements/1.1/format> "text/html" .
<http://eprints.uny.ac.id/50110/> <http://xmlns.com/foaf/0.1/primaryTopic> <http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/50110> .
<http://eprints.uny.ac.id/id/subject/F3> <http://www.w3.org/1999/02/22-rdf-syntax-ns#type> <http://www.w3.org/2004/02/skos/core#Concept> .
<http://eprints.uny.ac.id/id/subject/F3> <http://www.w3.org/2004/02/skos/core#prefLabel> "Kimia"@en .
<http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/50110> <http://purl.org/dc/terms/subject> <http://eprints.uny.ac.id/id/subject/F3> .