<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "ANALISIS HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA PEMBELAJARAN\r\nKIMIA HIDROLISIS GARAM KELAS XI SMA N 1 WATES TAHUN\r\nAJARAN 2016/ 2017 DENGAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL\r\nBERBASIS PERFORMANCE ASSESSMENT"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada tidaknya perbedaan yang\r\nsignifikan terhadap hasil belajar peserta didik pada ranah kognitif sebelum dan\r\nsesudah pembelajaran kimia dengan pendekatan kontekstual berbasis performance\r\nassessment. Selain itu penelitian ini juga bertujuan untuk mengetahui analisis\r\nhasil belajar peserta didik ranah afektif dan psikomotorik pada setiap kategori\r\nkemampuan peserta didik dan profil kualitas performance peserta didik pada\r\npembelajaran kimia dengan pendekatan kontekstual berbasis performance\r\nassessment.\r\nPenelitian ini didesain sebagai penelitian pre-eksperimen dengan\r\nrancangan pre-test and post-test one group design. Populasi penelitian ini adalah\r\npeserta didik kelas XI SMA Negeri 1 Wates sebanyak lima kelas yang berjumlah\r\n163 peserta didik. Sampel penelitian ini adalah peserta didik kelas XI SMA\r\nNegeri 1 Wates terdiri dari satu kelas yang berjumlah 33 peserta didik. Kelas\r\neksperimen diberi perlakuan penggunaan pendekatan kontekstual berbasis\r\nperformance assessment. Instrumen yang digunakan adalah soal pre-test dan posttest serta lembar observasi. Data mengenai kemampuan kognitif dianalisis\r\nmenggunakan uji t-sama subyek dan uji gain score. Data kemampuan afektif dan\r\npsikomotorik serta performance peserta didik dianalisis secara deskriptif\r\nkuantitatif.\r\nHasil penelitian menunjukkan ada perbedaan yang signifikan hasil belajar\r\npeserta didik pada aspek kognitif sebelum dan sesudah pembelajaran kimia\r\ndengan pendekatan kontekstual berbasis performance assessment. Nilai sig 2-\r\ntailed pada uji-sama subyek adalah 0,000 < α (0,05). Nilai gain score sebesar 0,53.\r\nKemampuan afektif peserta didik pada aspek rasa ingin tahu pada kategori baik,\r\naspek kedisiplinan sangat baik, dan aspek kerjasama baik. Kemampuan\r\npsikomotorik peserta didik pada keterampilan praktikum baik dan presentasi\r\ncukup. Profil performance peserta didik pada tugas laporan praktikum sangat baik\r\ndan pada makalah hidrolisis garam sangat baik."^^ . "2017-05-17" . . . "Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam UNY"^^ . . . "Pendidikan Kimia, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam UNY"^^ . . . . . . . . . "Miftah"^^ . "Nurrokhimah"^^ . "Miftah Nurrokhimah"^^ . . . . . . "ANALISIS HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA PEMBELAJARAN\r\nKIMIA HIDROLISIS GARAM KELAS XI SMA N 1 WATES TAHUN\r\nAJARAN 2016/ 2017 DENGAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL\r\nBERBASIS PERFORMANCE ASSESSMENT (Text)"^^ . . . "BAB 1 TAS_Miftah%20Nurrokhimah_13303241054.pdf"^^ . . . "ANALISIS HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA PEMBELAJARAN\r\nKIMIA HIDROLISIS GARAM KELAS XI SMA N 1 WATES TAHUN\r\nAJARAN 2016/ 2017 DENGAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL\r\nBERBASIS PERFORMANCE ASSESSMENT (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA PEMBELAJARAN\r\nKIMIA HIDROLISIS GARAM KELAS XI SMA N 1 WATES TAHUN\r\nAJARAN 2016/ 2017 DENGAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL\r\nBERBASIS PERFORMANCE ASSESSMENT (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA PEMBELAJARAN\r\nKIMIA HIDROLISIS GARAM KELAS XI SMA N 1 WATES TAHUN\r\nAJARAN 2016/ 2017 DENGAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL\r\nBERBASIS PERFORMANCE ASSESSMENT (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA PEMBELAJARAN\r\nKIMIA HIDROLISIS GARAM KELAS XI SMA N 1 WATES TAHUN\r\nAJARAN 2016/ 2017 DENGAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL\r\nBERBASIS PERFORMANCE ASSESSMENT (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #49998 \n\nANALISIS HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA PEMBELAJARAN \nKIMIA HIDROLISIS GARAM KELAS XI SMA N 1 WATES TAHUN \nAJARAN 2016/ 2017 DENGAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL \nBERBASIS PERFORMANCE ASSESSMENT\n\n" . "text/html" . . . "Kimia"@en . .