<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI KUALITAS, DAN SIKAP KONSUMEN\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIANLAPTOP PADAMAHASISWAFAKULTAS EKONOMI UNY"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) Pengaruh motivasi konsumen terhadap keputusan pembelian laptop merek Acer pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Yogyakarta; (2) Pengaruh persepsi kualitas terhadap keputusan pembelian laptop merek Acer pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Yogyakarta; (3) Pengaruh sikap konsumen terhadap keputusan pembelian laptop\r\nmerek Acer pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Yogyakarta; (4)Pengaruh Motivasi, Persepsi kualitas, dan Sikap konsumen terhadap keputusan pembelian laptop merek Acer pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri\r\nYogyakarta.\r\nDesain penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Yogyakarta dengan jumlah 115 orang responden.Teknik pengumpulan data menggunakan\r\nkuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi berganda.\r\nHasil penelitian ini menunjukkan bahwa:(1) Motivasi konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian laptop Acer. Hal ini dibuktikan dari nilai t hitung sebesar 8,001 dengan tingkat signifikansi 0,000, karena signifikansi lebih kecil dari 0,05 (0,000<0,05), dan koefisien regresi mempunyai nilai positif sebesar 0,533; (2) Persepsi kualitas berpengaruh positif dan signifikan\r\nterhadap keputusan pembelian laptop Acer. Hal ini dibuktikan dari nilai t hitung sebesar 2,039 dengan tingkat signifikansi 0,044, karena signifikansi lebih kecil dari\r\n0,05 (0,000<0,05), dan koefisien regresi mempunyai nilai positif sebesar 0,175; (3)Pengaruh sikap konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan\r\npembelian laptop Acer. Hal ini dibuktikan dari nilai t hitung sebesar 6,313 dengan tingkat signifikansi 0,000 karena signifikansi lebih kecil dari 0,05 (0,000<0,05), dan\r\nkoefisien regresi mempunyai nilai positif sebesar 0,307; (4) Motivasi konsumen, Persepsi kualitas, dan Sikap konsumen berpengaruh terhadap keputusan pembelian. hal ini dibuktikan dengan nilai F-hitung sebesar 50,671 dengan signifikansi sebesar\r\n0,000"^^ . "2017-03-10" . . . "Fakultas Ekonomi"^^ . . . "Manajemen, Fakultas Ekonomi"^^ . . . . . . . . . "Khusnia"^^ . "Kusumaningtrias"^^ . "Khusnia Kusumaningtrias"^^ . . . . . . "PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI KUALITAS, DAN SIKAP KONSUMEN\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIANLAPTOP PADAMAHASISWAFAKULTAS EKONOMI UNY (Text)"^^ . . . "KhusniaKusumaningtrias_11408144027.pdf"^^ . . . "PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI KUALITAS, DAN SIKAP KONSUMEN\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIANLAPTOP PADAMAHASISWAFAKULTAS EKONOMI UNY (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI KUALITAS, DAN SIKAP KONSUMEN\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIANLAPTOP PADAMAHASISWAFAKULTAS EKONOMI UNY (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI KUALITAS, DAN SIKAP KONSUMEN\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIANLAPTOP PADAMAHASISWAFAKULTAS EKONOMI UNY (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI KUALITAS, DAN SIKAP KONSUMEN\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIANLAPTOP PADAMAHASISWAFAKULTAS EKONOMI UNY (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI KUALITAS, DAN SIKAP KONSUMEN\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIANLAPTOP PADAMAHASISWAFAKULTAS EKONOMI UNY (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #49017 \n\nPENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI KUALITAS, DAN SIKAP KONSUMEN \nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIANLAPTOP PADAMAHASISWAFAKULTAS EKONOMI UNY\n\n" . "text/html" . . . "Karya Ilmiah"@en . . . "Manajemen" . .