TY - THES PB - Fakultas Ekonomi A1 - Hidayatullah, Sultan Y1 - 2017/02/24/ N2 - Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian pada PT. Asuransi Sinar Mas, (2) pengaruh kesadaran merek terhadap keputusan pembelian pada PT. Asuransi Sinar Mas, dan (3) pengaruh citra merek dan kesadaran merek terhadap keputusan pembelian pada PT. Asuransi Sinar Mas. Penelitian ini termasuk jenis penelitian kuantitatif kausalitas. Populasi pada penelitian ini adalah nasabah asuransi Sinar Mas. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 150 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan untuk menjawab hipotesis adalah regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) citra merek berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, dibuktikan dari nilai t hitung sebesar 6,581 dengan nilai signifikansi sebesar 0,000<0,05; dan koefisien regresi sebesar 0,366; (2) kesadaran merek berpengaruh positif terhadap keputusan pembeli, dibuktikan dari nilai t hitung sebesar 6,451 dengan nilai signifikansi sebesar 0,000<0,05; dan koefisien regresi sebesar 0,239; dan (3) citra merek dan kesadaran merek berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, dibuktikan dengan hasil pengujian diperoleh nilai F hitung sebesar 62,508 dengan signifikansi sebesar 0,000<0,05. UR - http://eprints.uny.ac.id/49005/ ID - UNY49005 M1 - skripsi AV - public TI - PENGARUH CITRA MEREK DAN KESADARAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA PT. ASURANSI SINARMAS YOGYAKARTA ER -