<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG TAMAN WISATA ALAM \r\nGROJOGAN SEWU TAWANGMANGU \r\nKABUPATEN KARANGANYAR \r\nJAWA TENGAH"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) seberapa besar pengaruh dan signifikansi harga terhadap kepuasan pengunjung Taman Wisata Alam Grojogan Sewu Tawangmangu Kabupaten Karanganyar; (2) seberapa besar pengaruh dan signifikansi kualitas pelayanan terhadap kepuasan pengunjung Taman Wisata Alam Grojogan Sewu Tawangmangu Kabupaten Karanganyar; (3) seberapa besar pengaruh dan signifikansi harga dan kualitas pelayanan secara bersama-sama terhadap kepuasan pengunjung Taman Wisata Alam Grojogan Sewu Tawangmangu Kabupaten Karanganyar. \r\nPenelitian ini merupakan penelitian expost facto. Populasi penelitian ini adalah seluruh pengunjung Taman Wisata Alam Grojogan Sewu Tawangmangu Kabupaten Karanganyar dan sampel sebanyak 100 pengunjung. Teknik sampling yang digunakan adalah accidental sampling Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dan dokumentasi. Teknik analisis data dilakukan dengan analisis regresi sederhana dan berganda setelah uji prasyarat dilakukan. \r\nHasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) harga memiliki pengaruh sebesar 51,2% dan signifikan terhadap kepuasan pengunjung Taman Wisata Alam Grojogan Sewu Tawangmangu Kabupaten Karanganyar; (2) kualitas pelayanan memiliki pengaruh sebesar 45,2% dan signifikan terhadap kepuasan pengunjung Taman Wisata Alam Grojogan Sewu Tawangmangu Kabupaten Karanganyar; dan (3) harga dan kualitas pelayanan secara bersama-sama memiliki pengaruh sebesar 59,3% dan signifikan terhadap kepuasan pengunjung Taman Wisata Alam Grojogan Sewu Tawangmangu Kabupaten Karanganyar. \r\n\r\n\r\nKata kunci: harga, kualitas pelayanan, kepuasan pengunjung"^^ . "2017-02-21" . . . "Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Yogyakarta"^^ . . . "Jurusan Pendidikan Administrasi, Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Yogyakarta"^^ . . . . . . . . . "DKR"^^ . "Desi Kurnia Rahmawati"^^ . "DKR Desi Kurnia Rahmawati"^^ . . . . . . "PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG TAMAN WISATA ALAM \r\nGROJOGAN SEWU TAWANGMANGU \r\nKABUPATEN KARANGANYAR \r\nJAWA TENGAH (Text)"^^ . . . "17.SKRIPSI_DESI KURNIA RAHMAWATI_12402241044.pdf"^^ . . . "PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG TAMAN WISATA ALAM \r\nGROJOGAN SEWU TAWANGMANGU \r\nKABUPATEN KARANGANYAR \r\nJAWA TENGAH (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG TAMAN WISATA ALAM \r\nGROJOGAN SEWU TAWANGMANGU \r\nKABUPATEN KARANGANYAR \r\nJAWA TENGAH (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG TAMAN WISATA ALAM \r\nGROJOGAN SEWU TAWANGMANGU \r\nKABUPATEN KARANGANYAR \r\nJAWA TENGAH (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG TAMAN WISATA ALAM \r\nGROJOGAN SEWU TAWANGMANGU \r\nKABUPATEN KARANGANYAR \r\nJAWA TENGAH (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG TAMAN WISATA ALAM \r\nGROJOGAN SEWU TAWANGMANGU \r\nKABUPATEN KARANGANYAR \r\nJAWA TENGAH (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #47290 \n\nPENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG TAMAN WISATA ALAM \nGROJOGAN SEWU TAWANGMANGU \nKABUPATEN KARANGANYAR \nJAWA TENGAH\n\n" . "text/html" . . . "Administrasi Perkantoran" . .