<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "KEEFEKTIFAN MODEL PEMBELAJARAN GENERATIF\r\nDALAM SETING TEAM ACCELERATED INSTRUCTION (TAI)\r\nDITINJAU DARI KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH\r\nMATEMATIS DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan keefektifan pembelajaran\r\nmenggunakan model pembelajaran generatif dalam seting team accelerated\r\ninstruction (TAI) dan metode ekspositori ditinjau dari kemampuan pemecahan\r\nmasalah matematis dan motivasi belajar siswa.\r\nPenelitian ini merupakan quasi experiment dengan desain penelitian\r\npretest-posttest control group design. Populasi penelitian adalah siswa kelas VII\r\nSMP N 4 Sleman sebanyak 4 kelas dengan total 127 siswa. Sampel yang terpilih\r\nadalah kelas VII A dengan 32 siswa yang mendapat perlakuan pembelajaran\r\nmenggunakan metode ekspositori sebagai kelas kontrol dan kelas VII C dengan\r\n31 siswa yang mendapatkan perlakuan pembelajaran menggunakan model\r\npembelajaran generatif dalam seting team accelerated instruction (TAI) sebagai\r\nkelas eksperimen. Instrumen yang digunakan dalam penelitian ini adalah\r\ninstrumen tes untuk mengukur kemampuan pemecahan masalah matematis siswa,\r\nangket motivasi belajar, dan lembar observasi untuk mengamati keterlaksanaan\r\npembelajaran. Data dianalisis menggunakan dua cara yakni: 1) one sample t-test\r\ndigunakan untuk menyelidiki keefektifan model pembelajaran generatif dalam\r\nseting team accelerated instruction (TAI) dan metode ekspositori; dan 2)\r\nMultivariate Analysis of Variance (Manova), digunakan untuk menyelidiki\r\nperbedaan keefektifan antara model pembelajaran generatif dalam seting team\r\naccelerated instruction (TAI) dan metode ekspositori.\r\nHasil penelitian menunjukkan bahwa pembelajaran menggunakan model\r\npembelajaran generatif dalam seting team accelerated instruction (TAI) efektif\r\nditinjau dari kemampuan pemecahan masalah matematis dan motivasi belajar\r\nsiswa, dan pembelajaran menggunakan metode ekspositori efektif ditinjau dari\r\nkemampuan pemecahan masalah matematis namun tidak efektif ditinjau dari\r\nmotivasi belajar siswa. Untuk perbedaan keefektifan, hasil temuan menunjukkan\r\nbahwa tidak terdapat perbedaan keefektifan antara pembelajaran menggunakan\r\nmodel pembelajaran generatif dalam seting team accelerated instruction (TAI)\r\ndan metode ekspositori ditinjau dari kemampuan pemecahan masalah matematis\r\nsiswa, hasil temuan juga menunjukkan bahwa pembelajaran menggunakan model\r\npembelajaran generatif dalam seting team accelerated instruction (TAI) lebih\r\nefektif dibandingkan dengan pembelajaran menggunakan metode ekspositori\r\nditinjau dari motivasi belajar siswa.\r\nKata kunci: Model Pembelajaran Genaratif, TAI, ekspositori, kemampuan\r\npemecahan masalah, motivasi belajar"^^ . "2017-01-26" . . . . . . . . . . "UNY"^^ . . . "Jurusan Pendidikan Matematika, UNY"^^ . . . . . . . . . . . . "Dhoriva Urwatul"^^ . "Wutsqa"^^ . "Dhoriva Urwatul Wutsqa"^^ . . "Isti"^^ . "Handayani"^^ . "Isti Handayani"^^ . . . . . . "KEEFEKTIFAN MODEL PEMBELAJARAN GENERATIF\r\nDALAM SETING TEAM ACCELERATED INSTRUCTION (TAI)\r\nDITINJAU DARI KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH\r\nMATEMATIS DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA (Text)"^^ . . . "BAB I.pdf"^^ . . . "KEEFEKTIFAN MODEL PEMBELAJARAN GENERATIF\r\nDALAM SETING TEAM ACCELERATED INSTRUCTION (TAI)\r\nDITINJAU DARI KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH\r\nMATEMATIS DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA (Text)"^^ . . . "KEEFEKTIFAN MODEL PEMBELAJARAN GENERATIF\r\nDALAM SETING TEAM ACCELERATED INSTRUCTION (TAI)\r\nDITINJAU DARI KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH\r\nMATEMATIS DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA (Text)"^^ . . . "BAB II.pdf"^^ . . . "KEEFEKTIFAN MODEL PEMBELAJARAN GENERATIF\r\nDALAM SETING TEAM ACCELERATED INSTRUCTION (TAI)\r\nDITINJAU DARI KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH\r\nMATEMATIS DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA (Text)"^^ . . . "KEEFEKTIFAN MODEL PEMBELAJARAN GENERATIF\r\nDALAM SETING TEAM ACCELERATED INSTRUCTION (TAI)\r\nDITINJAU DARI KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH\r\nMATEMATIS DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA (Text)"^^ . . . "BAB III.pdf"^^ . . . "KEEFEKTIFAN MODEL PEMBELAJARAN GENERATIF\r\nDALAM SETING TEAM ACCELERATED INSTRUCTION (TAI)\r\nDITINJAU DARI KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH\r\nMATEMATIS DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA (Text)"^^ . . . "KEEFEKTIFAN MODEL PEMBELAJARAN GENERATIF\r\nDALAM SETING TEAM ACCELERATED INSTRUCTION (TAI)\r\nDITINJAU DARI KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH\r\nMATEMATIS DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA (Text)"^^ . . . "DAFTAR PUSTAKA.pdf"^^ . . . "KEEFEKTIFAN MODEL PEMBELAJARAN GENERATIF\r\nDALAM SETING TEAM ACCELERATED INSTRUCTION (TAI)\r\nDITINJAU DARI KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH\r\nMATEMATIS DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA (Text)"^^ . . . "KEEFEKTIFAN MODEL PEMBELAJARAN GENERATIF\r\nDALAM SETING TEAM ACCELERATED INSTRUCTION (TAI)\r\nDITINJAU DARI KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH\r\nMATEMATIS DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "KEEFEKTIFAN MODEL PEMBELAJARAN GENERATIF\r\nDALAM SETING TEAM ACCELERATED INSTRUCTION (TAI)\r\nDITINJAU DARI KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH\r\nMATEMATIS DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA (Other)"^^ . . . . . . "KEEFEKTIFAN MODEL PEMBELAJARAN GENERATIF\r\nDALAM SETING TEAM ACCELERATED INSTRUCTION (TAI)\r\nDITINJAU DARI KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH\r\nMATEMATIS DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "KEEFEKTIFAN MODEL PEMBELAJARAN GENERATIF\r\nDALAM SETING TEAM ACCELERATED INSTRUCTION (TAI)\r\nDITINJAU DARI KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH\r\nMATEMATIS DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA (Other)"^^ . . . . . . "KEEFEKTIFAN MODEL PEMBELAJARAN GENERATIF\r\nDALAM SETING TEAM ACCELERATED INSTRUCTION (TAI)\r\nDITINJAU DARI KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH\r\nMATEMATIS DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "KEEFEKTIFAN MODEL PEMBELAJARAN GENERATIF\r\nDALAM SETING TEAM ACCELERATED INSTRUCTION (TAI)\r\nDITINJAU DARI KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH\r\nMATEMATIS DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA (Other)"^^ . . . . . . "KEEFEKTIFAN MODEL PEMBELAJARAN GENERATIF\r\nDALAM SETING TEAM ACCELERATED INSTRUCTION (TAI)\r\nDITINJAU DARI KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH\r\nMATEMATIS DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "KEEFEKTIFAN MODEL PEMBELAJARAN GENERATIF\r\nDALAM SETING TEAM ACCELERATED INSTRUCTION (TAI)\r\nDITINJAU DARI KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH\r\nMATEMATIS DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA (Other)"^^ . . . . . . "KEEFEKTIFAN MODEL PEMBELAJARAN GENERATIF\r\nDALAM SETING TEAM ACCELERATED INSTRUCTION (TAI)\r\nDITINJAU DARI KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH\r\nMATEMATIS DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA (Other)"^^ . . . . . . "KEEFEKTIFAN MODEL PEMBELAJARAN GENERATIF\r\nDALAM SETING TEAM ACCELERATED INSTRUCTION (TAI)\r\nDITINJAU DARI KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH\r\nMATEMATIS DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA (Other)"^^ . . . . . . "KEEFEKTIFAN MODEL PEMBELAJARAN GENERATIF\r\nDALAM SETING TEAM ACCELERATED INSTRUCTION (TAI)\r\nDITINJAU DARI KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH\r\nMATEMATIS DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA (Other)"^^ . . . . . . "KEEFEKTIFAN MODEL PEMBELAJARAN GENERATIF\r\nDALAM SETING TEAM ACCELERATED INSTRUCTION (TAI)\r\nDITINJAU DARI KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH\r\nMATEMATIS DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA (Other)"^^ . . . . . . "KEEFEKTIFAN MODEL PEMBELAJARAN GENERATIF\r\nDALAM SETING TEAM ACCELERATED INSTRUCTION (TAI)\r\nDITINJAU DARI KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH\r\nMATEMATIS DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "KEEFEKTIFAN MODEL PEMBELAJARAN GENERATIF\r\nDALAM SETING TEAM ACCELERATED INSTRUCTION (TAI)\r\nDITINJAU DARI KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH\r\nMATEMATIS DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "KEEFEKTIFAN MODEL PEMBELAJARAN GENERATIF\r\nDALAM SETING TEAM ACCELERATED INSTRUCTION (TAI)\r\nDITINJAU DARI KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH\r\nMATEMATIS DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "KEEFEKTIFAN MODEL PEMBELAJARAN GENERATIF\r\nDALAM SETING TEAM ACCELERATED INSTRUCTION (TAI)\r\nDITINJAU DARI KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH\r\nMATEMATIS DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "KEEFEKTIFAN MODEL PEMBELAJARAN GENERATIF\r\nDALAM SETING TEAM ACCELERATED INSTRUCTION (TAI)\r\nDITINJAU DARI KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH\r\nMATEMATIS DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA (Other)"^^ . . . . . . "KEEFEKTIFAN MODEL PEMBELAJARAN GENERATIF\r\nDALAM SETING TEAM ACCELERATED INSTRUCTION (TAI)\r\nDITINJAU DARI KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH\r\nMATEMATIS DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA (Other)"^^ . . . . . . "KEEFEKTIFAN MODEL PEMBELAJARAN GENERATIF\r\nDALAM SETING TEAM ACCELERATED INSTRUCTION (TAI)\r\nDITINJAU DARI KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH\r\nMATEMATIS DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA (Other)"^^ . . . . . . "KEEFEKTIFAN MODEL PEMBELAJARAN GENERATIF\r\nDALAM SETING TEAM ACCELERATED INSTRUCTION (TAI)\r\nDITINJAU DARI KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH\r\nMATEMATIS DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA (Other)"^^ . . . . . . "KEEFEKTIFAN MODEL PEMBELAJARAN GENERATIF\r\nDALAM SETING TEAM ACCELERATED INSTRUCTION (TAI)\r\nDITINJAU DARI KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH\r\nMATEMATIS DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "KEEFEKTIFAN MODEL PEMBELAJARAN GENERATIF\r\nDALAM SETING TEAM ACCELERATED INSTRUCTION (TAI)\r\nDITINJAU DARI KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH\r\nMATEMATIS DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "KEEFEKTIFAN MODEL PEMBELAJARAN GENERATIF\r\nDALAM SETING TEAM ACCELERATED INSTRUCTION (TAI)\r\nDITINJAU DARI KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH\r\nMATEMATIS DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "KEEFEKTIFAN MODEL PEMBELAJARAN GENERATIF\r\nDALAM SETING TEAM ACCELERATED INSTRUCTION (TAI)\r\nDITINJAU DARI KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH\r\nMATEMATIS DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "KEEFEKTIFAN MODEL PEMBELAJARAN GENERATIF\r\nDALAM SETING TEAM ACCELERATED INSTRUCTION (TAI)\r\nDITINJAU DARI KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH\r\nMATEMATIS DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA (Other)"^^ . . . . . . "KEEFEKTIFAN MODEL PEMBELAJARAN GENERATIF\r\nDALAM SETING TEAM ACCELERATED INSTRUCTION (TAI)\r\nDITINJAU DARI KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH\r\nMATEMATIS DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA (Other)"^^ . . . . . . "KEEFEKTIFAN MODEL PEMBELAJARAN GENERATIF\r\nDALAM SETING TEAM ACCELERATED INSTRUCTION (TAI)\r\nDITINJAU DARI KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH\r\nMATEMATIS DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA (Other)"^^ . . . . . . "KEEFEKTIFAN MODEL PEMBELAJARAN GENERATIF\r\nDALAM SETING TEAM ACCELERATED INSTRUCTION (TAI)\r\nDITINJAU DARI KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH\r\nMATEMATIS DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA (Other)"^^ . . . . . . "KEEFEKTIFAN MODEL PEMBELAJARAN GENERATIF\r\nDALAM SETING TEAM ACCELERATED INSTRUCTION (TAI)\r\nDITINJAU DARI KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH\r\nMATEMATIS DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "KEEFEKTIFAN MODEL PEMBELAJARAN GENERATIF\r\nDALAM SETING TEAM ACCELERATED INSTRUCTION (TAI)\r\nDITINJAU DARI KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH\r\nMATEMATIS DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "KEEFEKTIFAN MODEL PEMBELAJARAN GENERATIF\r\nDALAM SETING TEAM ACCELERATED INSTRUCTION (TAI)\r\nDITINJAU DARI KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH\r\nMATEMATIS DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "KEEFEKTIFAN MODEL PEMBELAJARAN GENERATIF\r\nDALAM SETING TEAM ACCELERATED INSTRUCTION (TAI)\r\nDITINJAU DARI KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH\r\nMATEMATIS DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "KEEFEKTIFAN MODEL PEMBELAJARAN GENERATIF\r\nDALAM SETING TEAM ACCELERATED INSTRUCTION (TAI)\r\nDITINJAU DARI KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH\r\nMATEMATIS DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA (Other)"^^ . . . . . . "KEEFEKTIFAN MODEL PEMBELAJARAN GENERATIF\r\nDALAM SETING TEAM ACCELERATED INSTRUCTION (TAI)\r\nDITINJAU DARI KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH\r\nMATEMATIS DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA (Other)"^^ . . . . . . "KEEFEKTIFAN MODEL PEMBELAJARAN GENERATIF\r\nDALAM SETING TEAM ACCELERATED INSTRUCTION (TAI)\r\nDITINJAU DARI KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH\r\nMATEMATIS DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA (Other)"^^ . . . . . . "KEEFEKTIFAN MODEL PEMBELAJARAN GENERATIF\r\nDALAM SETING TEAM ACCELERATED INSTRUCTION (TAI)\r\nDITINJAU DARI KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH\r\nMATEMATIS DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA (Other)"^^ . . . . . . "KEEFEKTIFAN MODEL PEMBELAJARAN GENERATIF\r\nDALAM SETING TEAM ACCELERATED INSTRUCTION (TAI)\r\nDITINJAU DARI KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH\r\nMATEMATIS DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "KEEFEKTIFAN MODEL PEMBELAJARAN GENERATIF\r\nDALAM SETING TEAM ACCELERATED INSTRUCTION (TAI)\r\nDITINJAU DARI KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH\r\nMATEMATIS DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "KEEFEKTIFAN MODEL PEMBELAJARAN GENERATIF\r\nDALAM SETING TEAM ACCELERATED INSTRUCTION (TAI)\r\nDITINJAU DARI KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH\r\nMATEMATIS DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "KEEFEKTIFAN MODEL PEMBELAJARAN GENERATIF\r\nDALAM SETING TEAM ACCELERATED INSTRUCTION (TAI)\r\nDITINJAU DARI KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH\r\nMATEMATIS DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #46896 \n\nKEEFEKTIFAN MODEL PEMBELAJARAN GENERATIF \nDALAM SETING TEAM ACCELERATED INSTRUCTION (TAI) \nDITINJAU DARI KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH \nMATEMATIS DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA\n\n" . "text/html" . . . "Matematika"@en . .