<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "LAPORAN INDIVIDU\r\nPRAKTIK PENGALAMAN LAPANGAN (PPL)\r\nPENDIDIKAN BIOLOGI\r\nFAKULTAS MATEMATIKA DAN ILMU PENGETAHUAN ALAM\r\nUNIVERSITAS NEGERI YOGYAKARTA\r\nSMA NEGERI 1 PAKEM"^^ . "Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) merupakan mata kuliah yang wajib\r\nditempuh bagi mahasiswa Program Studi Kependidikan sebagai sarana\r\npengimplementasian keilmuan yang diperoleh di Perguruan Tinggi dan sebagai\r\nsarana peningkatan kompetensi mahasiswa sebagai calon tenaga kependidikan.\r\nMahasiswa yang telah mengikuti Program PPL diharapkan dapat menjadi\r\npendidik-pendidik professional di masa mendatang. Kegiatan PPL di SMA Negeri\r\n1 Pakem dilaksanakan pada tanggal 15 Juli 2016 sampai dengan 15 September\r\n2016. Pelaksanaan program PPL di SMA Negeri 1 Pakem melibatkan 18\r\nmahasiswa dari UNY dan 6 mahasiswa dari UII yang mengampu mata pelajaran\r\nsesuai bidang keilmuannya masing-masing. Tahapan yang dilaksanakan dalam\r\nprogram PPL ini adalah 1) Persiapan, 2) Pelaksanaan, dan 3) Evaluasi. Tahap\r\npersiapan dilakukan dengan melakukan observasi ke sekolah, konsultasi kepada\r\nGuru Pembimbing Lapangan (GPL) dan mempersiapkan perangkat\r\npembelajaran yang dibutuhkan dalam pembelajaran. Tahap pelaksanaan\r\nmencakup proses pembelajaran di kelas dengan menerapkan Rencana\r\nPelaksanaan Pembelajaran (RPP) yang telah dibuat dan proses evaluasi\r\npembelajaran atau pengambilan nilai untuk Kompetensi Dasar (KD) yang\r\ndiajarkan. Tahap evaluasi program PPL dilakukan dengan melakukan refleksi\r\nterhadap kegiatan yang telah dilakukan di kelas yaitu dengan melihat dari catatan\r\nharian serta agenda harian guru. Dari tahapan yang telah dilaksanakan diketahui\r\nbahwa program PPL di SMA Negeri 1 Pakem berjalan lancar meskipun tetap\r\nmenemui beberapa hambatan. Pada akhirnya berbagai manfaat diperoleh dari\r\nprogram ini, antara lain menjadi pengalaman berharga bagi mahasiswa untuk\r\nbertindak sebagai bagian dari sekolah atau lembaga; memahami aktivitas tenaga\r\npendidik yang dalam melakukan tugasnya menuntut profesionalitas dan\r\nmemerlukan berbagai persiapan; dan memahami bahwa setiap peserta didik\r\nmemiliki keunikan yang tidak dapat dipaksakan untuk menjadi seragam."^^ . "2016" . . . "LPPMP, Universitas Negeri Yogyakarta"^^ . . . "LAPORAN PPL"^^ . . . . . . . . "MARYATUL QIBTIYAH"^^ . "MARYATUL QIBTIYAH"^^ . "MARYATUL QIBTIYAH MARYATUL QIBTIYAH"^^ . . . . . . "LAPORAN INDIVIDU\r\nPRAKTIK PENGALAMAN LAPANGAN (PPL)\r\nPENDIDIKAN BIOLOGI\r\nFAKULTAS MATEMATIKA DAN ILMU PENGETAHUAN ALAM\r\nUNIVERSITAS NEGERI YOGYAKARTA\r\nSMA NEGERI 1 PAKEM (Text)"^^ . . . "PPL UNY 2016_SMA N 1 Pakem_Maryatul Qibtiyah.pdf"^^ . . . "LAPORAN INDIVIDU\r\nPRAKTIK PENGALAMAN LAPANGAN (PPL)\r\nPENDIDIKAN BIOLOGI\r\nFAKULTAS MATEMATIKA DAN ILMU PENGETAHUAN ALAM\r\nUNIVERSITAS NEGERI YOGYAKARTA\r\nSMA NEGERI 1 PAKEM (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "LAPORAN INDIVIDU\r\nPRAKTIK PENGALAMAN LAPANGAN (PPL)\r\nPENDIDIKAN BIOLOGI\r\nFAKULTAS MATEMATIKA DAN ILMU PENGETAHUAN ALAM\r\nUNIVERSITAS NEGERI YOGYAKARTA\r\nSMA NEGERI 1 PAKEM (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "LAPORAN INDIVIDU\r\nPRAKTIK PENGALAMAN LAPANGAN (PPL)\r\nPENDIDIKAN BIOLOGI\r\nFAKULTAS MATEMATIKA DAN ILMU PENGETAHUAN ALAM\r\nUNIVERSITAS NEGERI YOGYAKARTA\r\nSMA NEGERI 1 PAKEM (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "LAPORAN INDIVIDU\r\nPRAKTIK PENGALAMAN LAPANGAN (PPL)\r\nPENDIDIKAN BIOLOGI\r\nFAKULTAS MATEMATIKA DAN ILMU PENGETAHUAN ALAM\r\nUNIVERSITAS NEGERI YOGYAKARTA\r\nSMA NEGERI 1 PAKEM (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "LAPORAN INDIVIDU\r\nPRAKTIK PENGALAMAN LAPANGAN (PPL)\r\nPENDIDIKAN BIOLOGI\r\nFAKULTAS MATEMATIKA DAN ILMU PENGETAHUAN ALAM\r\nUNIVERSITAS NEGERI YOGYAKARTA\r\nSMA NEGERI 1 PAKEM (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #46683 \n\nLAPORAN INDIVIDU \nPRAKTIK PENGALAMAN LAPANGAN (PPL) \nPENDIDIKAN BIOLOGI \nFAKULTAS MATEMATIKA DAN ILMU PENGETAHUAN ALAM \nUNIVERSITAS NEGERI YOGYAKARTA \nSMA NEGERI 1 PAKEM\n\n" . "text/html" . . . "LPPMP" . .