<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "LAPORAN INDIVIDU\r\nPRAKTIK PENGALAMAN LAPANGAN (PPL)\r\nSMK NEGERI 2 DEPOK SLEMAN\r\nMrican, Caturtunggal, Depok, Sleman"^^ . "Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) merupakan salah satu mata kuliah yang\r\nwajib ditempuh oleh mahasiswa program studi kependidikan baik itu teknik maupun\r\nnon teknik. Mata kuliah ini bertujuan untuk memberikan pengalaman kepada\r\nmahasiswa dalam bidang pembelajaran dan manajerial di sekolah serta pengalaman\r\nmengajar secara real, dalam rangka untuk melatih dan mengembangkan kompetensi\r\nkeguruan atau kependidikan. Untuk menempuh program PPL mahasiswa\r\nmendapatkan lokasi PPL di SMK Negeri 2 Depok, Sleman. SMK Negeri 2 Depok ini\r\nterletak di Jalan STM Pembangunan nomor 1 Mrican, Catur Tunggal, Depok, Sleman,\r\nYogyakarta. SMK Negeri 2 Depok memiliki 11 program keahlian. SMK Negeri 2\r\nDepok memiliki fasilitas yang cukup baik dalam mendukung kegiatan belajar\r\nmengajar.\r\nKegiatan PPL yang dilakukan mahasiswa meliputi tahap persiapan dan\r\npelaksanaan. Kegiatan persiapan meliputi kegiatan observasi pembelajaran di kelas,\r\nkonsultasi dengan guru pembimbing, dan melakukan persiapan mengajar antara lain\r\nmenyediakan silabus, RPP, modul, bahan ajar, administrasi guru, agenda mengajar,\r\ndan media yang akan digunakan dalam pembelajaran. Sedangkan kegiatan\r\npelaksanaan adalah kegiatan mengajar dikelas/bertatap muka di kelas untuk\r\nmengajar peserta didik. Dalam pelaksanaan PPL mahasiswa mendapatkan mata\r\npelajaran Simulasi Digital sebagai mata pelajaran yang akan diajarkan kepada\r\npeserta didik. Kegiatan PPL dimulai pada tanggal 15 Juli sampai dengan 15\r\nSeptember 2016, dengan alokasi waktu pembelajaran 3 x 45 menit per hari.\r\nMahasiswa PPL mengampu dua kelas, yaitu kelas X TGB A dan X TGB B. Kegiatan\r\npraktik mengajar dilakukan pada setiap hari selasa jam ke- 1 sampai jam ke-3 untuk\r\nmengajar kelas X TGB B, dan kemudian dilanjutkan Jam ke- 5 sampai jam ke-7\r\nuntuk kelas X TGB A.\r\nHasil yang didapat dari kegiatan PPL adalah mendapatkan pengalaman nyata\r\ndalam mengajar peserta didik, baik dari persiapan, penyusunan perangkat\r\npembelajaran, proses pembelajaran dan pengelolaan kelas. Dari rancangan program\r\nPPL individu yang telah disusun dalam matriks program PPL, secara umum berjalan\r\ndengan lancar dan baik. Tidak ada kendala yang menghambat pelaksanaan PPL\r\nakan tetapi dalam pelaksanaannya tidak lepas dari hambatan-hambatan, baik itu\r\nfaktor intern maupun faktor ekstern. Namun dengan adanya bantuan dari guru dan\r\ndosen pembimbing hambatan-hambatan tersebut dapat diatasi sehingga program\r\nberjalan dengan lancar."^^ . "2016" . . . "LPPMP, Universitas Negeri Yogyakarta"^^ . . . "LAPORAN PPL"^^ . . . . . . . . "Adhe Saputro"^^ . "Helfian"^^ . "Adhe Saputro Helfian"^^ . . . . . . "LAPORAN INDIVIDU\r\nPRAKTIK PENGALAMAN LAPANGAN (PPL)\r\nSMK NEGERI 2 DEPOK SLEMAN\r\nMrican, Caturtunggal, Depok, Sleman (Text)"^^ . . . "LAPORAN PPL 15505247005 HELFIAN ADHE SAPUTRO.pdf"^^ . . . "LAPORAN INDIVIDU\r\nPRAKTIK PENGALAMAN LAPANGAN (PPL)\r\nSMK NEGERI 2 DEPOK SLEMAN\r\nMrican, Caturtunggal, Depok, Sleman (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "LAPORAN INDIVIDU\r\nPRAKTIK PENGALAMAN LAPANGAN (PPL)\r\nSMK NEGERI 2 DEPOK SLEMAN\r\nMrican, Caturtunggal, Depok, Sleman (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "LAPORAN INDIVIDU\r\nPRAKTIK PENGALAMAN LAPANGAN (PPL)\r\nSMK NEGERI 2 DEPOK SLEMAN\r\nMrican, Caturtunggal, Depok, Sleman (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "LAPORAN INDIVIDU\r\nPRAKTIK PENGALAMAN LAPANGAN (PPL)\r\nSMK NEGERI 2 DEPOK SLEMAN\r\nMrican, Caturtunggal, Depok, Sleman (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "LAPORAN INDIVIDU\r\nPRAKTIK PENGALAMAN LAPANGAN (PPL)\r\nSMK NEGERI 2 DEPOK SLEMAN\r\nMrican, Caturtunggal, Depok, Sleman (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #45496 \n\nLAPORAN INDIVIDU \nPRAKTIK PENGALAMAN LAPANGAN (PPL) \nSMK NEGERI 2 DEPOK SLEMAN \nMrican, Caturtunggal, Depok, Sleman\n\n" . "text/html" . . . "LPPMP" . .