<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH METODE GUIDED DISCOVERY TERHADAP PRESTASI\r\nBELAJAR DALAM PEMBELAJARAN PERUBAHAN WUJUD ZAT\r\nPADA ANAK AUTIS KELAS VII DI SLB AUTISMA DIAN AMANAH\r\nYOGYAKARTA"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh penggunaan metode\r\nGuided Discovery terhadap prestasi belajar dalam pembelajaran perubahan wujud\r\nzat pada anak autis kelas VII di SLB Autisma Dian Amanah Yogyakarta. Metode\r\nGuided Discovery adalah metode pembelajaran yang memberikan kesempatan\r\npada siswa agar lebih aktif dalam kegiatan pembelajaran, sehingga siswa dapat\r\nmenemukan suatu pengetahuan secara mandiri dengan bimbingan guru.\r\nPenelitian ini menggunakan pendekatan penelitian kuantitatif dengan jenis\r\npenelitian kuasi eksperimen. Desain eksperimen yang digunakan adalah Single\r\nSubject Research (SSR) dengan metode A-B-A’. Subjek penelitian merupakan\r\nsatu orang siswa autis kelas VII dengan kondisi pemahaman yang kurang\r\nmengenai materi perubahan wujud zat. Metode pengumpulan data menggunakan\r\ntes, observasi dan dokumentasi. Data yang diperoleh dianalisis menggunakan\r\nstatistik deskriptif, kemudian ditampilkan dalam bentuk tabel dan grafik.\r\nHasil penelitian menunjukkan bahwa rata-rata tes kemampuan kognitif\r\nsubjek pada fase baseline 1 mencapai 46,67% meningkat menjadi 76,67% pada\r\nfase intervensi, dan 86,67% pada fase baseline 2. Kemampuan afektif subyek fase\r\nbaseline 1 mencapai 48,33% menjadi 69,71% pada fase intervensi dan mencapai\r\n93,16% pada fase baseline 2. Kemampuan psikomotor subyek fase baseline 1\r\n38,33%, meningkat menjadi 59,16% pada fase intervensi, dan mencapai 75,83%\r\npada fase baseline 2. Data tumpang tindih (overlap) kemampuan kognitif 33,33%\r\ndan kemampuan afektif serta psikomotor mencapai 0%. Hal ini menunjukkan\r\nbahwa metode guided discovery berpengaruh positif terhadap prestasi belajar\r\npembelajaran perubahan wujud zat pada anak autis."^^ . "2016-10-25" . . . "Universitas Negeri Yogyakarta"^^ . . . "Jurusan Pendidikan Luar Biasa, Universitas Negeri Yogyakarta"^^ . . . . . . . . . "Irma Normawati"^^ . "Yeni"^^ . "Irma Normawati Yeni"^^ . . . . . . "PENGARUH METODE GUIDED DISCOVERY TERHADAP PRESTASI\r\nBELAJAR DALAM PEMBELAJARAN PERUBAHAN WUJUD ZAT\r\nPADA ANAK AUTIS KELAS VII DI SLB AUTISMA DIAN AMANAH\r\nYOGYAKARTA (Text)"^^ . . . "Yeni Irma Normawati_12103241003.pdf"^^ . . . "PENGARUH METODE GUIDED DISCOVERY TERHADAP PRESTASI\r\nBELAJAR DALAM PEMBELAJARAN PERUBAHAN WUJUD ZAT\r\nPADA ANAK AUTIS KELAS VII DI SLB AUTISMA DIAN AMANAH\r\nYOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH METODE GUIDED DISCOVERY TERHADAP PRESTASI\r\nBELAJAR DALAM PEMBELAJARAN PERUBAHAN WUJUD ZAT\r\nPADA ANAK AUTIS KELAS VII DI SLB AUTISMA DIAN AMANAH\r\nYOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH METODE GUIDED DISCOVERY TERHADAP PRESTASI\r\nBELAJAR DALAM PEMBELAJARAN PERUBAHAN WUJUD ZAT\r\nPADA ANAK AUTIS KELAS VII DI SLB AUTISMA DIAN AMANAH\r\nYOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH METODE GUIDED DISCOVERY TERHADAP PRESTASI\r\nBELAJAR DALAM PEMBELAJARAN PERUBAHAN WUJUD ZAT\r\nPADA ANAK AUTIS KELAS VII DI SLB AUTISMA DIAN AMANAH\r\nYOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH METODE GUIDED DISCOVERY TERHADAP PRESTASI\r\nBELAJAR DALAM PEMBELAJARAN PERUBAHAN WUJUD ZAT\r\nPADA ANAK AUTIS KELAS VII DI SLB AUTISMA DIAN AMANAH\r\nYOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #45086 \n\nPENGARUH METODE GUIDED DISCOVERY TERHADAP PRESTASI \nBELAJAR DALAM PEMBELAJARAN PERUBAHAN WUJUD ZAT \nPADA ANAK AUTIS KELAS VII DI SLB AUTISMA DIAN AMANAH \nYOGYAKARTA\n\n" . "text/html" . . . "Pendidikan Luar Biasa" . .