<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PERBEDAAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA TENTANG KELIPATAN PERSEKUTUAN TERKECIL DAN FAKTOR PERSEKUTUAN TERBESAR ANTARA SISWA YANG MENGIKUTI BIMBINGAN BELAJAR DENGAN MODEL CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING ( CTL ) DAN SISWA YANG TIDAK MENGIKUTI BIMBINGAN BELAJAR PADA SISWA KELAS IV SD NGOTO, SEWON, BANTUL"^^ . . . "Universitas Negeri Yogyakarta"^^ . . . "Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas Negeri Yogyakarta"^^ . . . . . . . . . "Wahyuni"^^ . "Sri"^^ . "Wahyuni Sri"^^ . . . . . . "PERBEDAAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA TENTANG KELIPATAN PERSEKUTUAN TERKECIL DAN FAKTOR PERSEKUTUAN TERBESAR ANTARA SISWA YANG MENGIKUTI BIMBINGAN BELAJAR DENGAN MODEL CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING ( CTL ) DAN SISWA YANG TIDAK MENGIKUTI BIMBINGAN BELAJAR PADA SISWA KELAS IV SD NGOTO, SEWON, BANTUL (Text)"^^ . . . "08108247054_potongan1.pdf"^^ . . . "PERBEDAAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA TENTANG KELIPATAN PERSEKUTUAN TERKECIL DAN FAKTOR PERSEKUTUAN TERBESAR ANTARA SISWA YANG MENGIKUTI BIMBINGAN BELAJAR DENGAN MODEL CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING ( CTL ) DAN SISWA YANG TIDAK MENGIKUTI BIMBINGAN BELAJAR PADA SISWA KELAS IV SD NGOTO, SEWON, BANTUL (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PERBEDAAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA TENTANG KELIPATAN PERSEKUTUAN TERKECIL DAN FAKTOR PERSEKUTUAN TERBESAR ANTARA SISWA YANG MENGIKUTI BIMBINGAN BELAJAR DENGAN MODEL CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING ( CTL ) DAN SISWA YANG TIDAK MENGIKUTI BIMBINGAN BELAJAR PADA SISWA KELAS IV SD NGOTO, SEWON, BANTUL (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PERBEDAAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA TENTANG KELIPATAN PERSEKUTUAN TERKECIL DAN FAKTOR PERSEKUTUAN TERBESAR ANTARA SISWA YANG MENGIKUTI BIMBINGAN BELAJAR DENGAN MODEL CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING ( CTL ) DAN SISWA YANG TIDAK MENGIKUTI BIMBINGAN BELAJAR PADA SISWA KELAS IV SD NGOTO, SEWON, BANTUL (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PERBEDAAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA TENTANG KELIPATAN PERSEKUTUAN TERKECIL DAN FAKTOR PERSEKUTUAN TERBESAR ANTARA SISWA YANG MENGIKUTI BIMBINGAN BELAJAR DENGAN MODEL CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING ( CTL ) DAN SISWA YANG TIDAK MENGIKUTI BIMBINGAN BELAJAR PADA SISWA KELAS IV SD NGOTO, SEWON, BANTUL (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PERBEDAAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA TENTANG KELIPATAN PERSEKUTUAN TERKECIL DAN FAKTOR PERSEKUTUAN TERBESAR ANTARA SISWA YANG MENGIKUTI BIMBINGAN BELAJAR DENGAN MODEL CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING ( CTL ) DAN SISWA YANG TIDAK MENGIKUTI BIMBINGAN BELAJAR PADA SISWA KELAS IV SD NGOTO, SEWON, BANTUL (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #4507 \n\nPERBEDAAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA TENTANG KELIPATAN PERSEKUTUAN TERKECIL DAN FAKTOR PERSEKUTUAN TERBESAR ANTARA SISWA YANG MENGIKUTI BIMBINGAN BELAJAR DENGAN MODEL CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING ( CTL ) DAN SISWA YANG TIDAK MENGIKUTI BIMBINGAN BELAJAR PADA SISWA KELAS IV SD NGOTO, SEWON, BANTUL\n\n" . "text/html" . . . "Pra Sekolah dan Sekolah Dasar" . . . "Pendidikan Guru Sekolah Dasar" . .