<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPERCAYAAN DAN LOYALITAS KONSUMEN (Studi Kasus pada Pengguna Jasa Pengiriman Paket PT. Pos Indonesia (Persero))"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (1) pengaruh kualitas pelayanan\r\nterhadap kepercayaan konsumen jasa pengiriman paket PT. Pos Indonesia, (2)\r\npengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen jasa pengiriman paket PT.\r\nPos Indonesia, (3) pengaruh kepercayaan terhadap loyalitas konsumen jasa\r\npengiriman paket PT. Pos Indonesia.\r\nPenelitian ini dikategorikan sebagai penelitian survei, dimana instrument\r\npenelitian ini berupa kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat\r\nDaerah Istimewa Yogyakarta yang pernah atau masih menggunakan jasa pengiriman\r\npaket PT. pos Indonesia. Sampel sebanyak 125 responden yang ditentukan dengan\r\nteknik purposive sampling. Uji validitas instrument menggunakan Confirmatory\r\nFactor Analisys sedangkan uji reliabilitasnya menggunakan Alpha Cronbach. Teknik\r\nanalisis yang digunakan adalah analisis jalur dengan program AMOS versi 21.0\r\nHasil penelitian menemukan bahwa: (1) kualitas pelayanan berpengaruh positif\r\nterhadap kepercayaan konsumen jasa pengiriman paket PT. Pos Indonesia dengan CR\r\n9,903 > 1,96 nilai p-value (0,000 < 0,05). (2) kualitas pelayanan berpengaruh positif\r\nterhadap loyalitas konsumen jasa pengiriman paket PT. Pos Indonesia dengan CR\r\n4,914 > 1,96 nilai p-value (0,000 < 0,05). (3) kepercayaan berpengaruh positif\r\nterhadap loyalitas konsumen jasa pengiriman paket PT. Pos Indonesia dengan CR\r\n3,152 > 1,96 nilai p-value (0,002 < 0,05)."^^ . "2016-09-07" . . . "Fakultas Ekonomi"^^ . . . "Manajemen, Fakultas Ekonomi"^^ . . . . . . . . . "Asriel"^^ . "Azis"^^ . "Asriel Azis"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPERCAYAAN DAN LOYALITAS KONSUMEN (Studi Kasus pada Pengguna Jasa Pengiriman Paket PT. Pos Indonesia (Persero)) (Text)"^^ . . . "AsrielAzis_12808144028.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPERCAYAAN DAN LOYALITAS KONSUMEN (Studi Kasus pada Pengguna Jasa Pengiriman Paket PT. Pos Indonesia (Persero)) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPERCAYAAN DAN LOYALITAS KONSUMEN (Studi Kasus pada Pengguna Jasa Pengiriman Paket PT. Pos Indonesia (Persero)) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPERCAYAAN DAN LOYALITAS KONSUMEN (Studi Kasus pada Pengguna Jasa Pengiriman Paket PT. Pos Indonesia (Persero)) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPERCAYAAN DAN LOYALITAS KONSUMEN (Studi Kasus pada Pengguna Jasa Pengiriman Paket PT. Pos Indonesia (Persero)) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPERCAYAAN DAN LOYALITAS KONSUMEN (Studi Kasus pada Pengguna Jasa Pengiriman Paket PT. Pos Indonesia (Persero)) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #41816 \n\nPENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPERCAYAAN DAN LOYALITAS KONSUMEN (Studi Kasus pada Pengguna Jasa Pengiriman Paket PT. Pos Indonesia (Persero))\n\n" . "text/html" . . . "Karya Ilmiah"@en . . . "Manajemen" . .