<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH BRAND IMAGE, ATRIBUT PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA VARIO DI KULON PROGO"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) pengaruh brand image\r\nterhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda Vario di Kulon Progo, (2)\r\npengaruh atribut produk terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda\r\nVario di Kulon Progo, (3) pengaruh harga terhadap keputusan pembelian sepeda\r\nmotor Honda Vario di Kulon Progo, dan (4) pengaruh brand image, atribut\r\nproduk, dan harga secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian sepeda\r\nmotor Honda Vario di Kulon Progo.\r\nPenelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan metode survei.\r\nPopulasi pada penelitian ini adalah pengguna sepeda motor Honda vario di Kulon\r\nProgo. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling\r\ndengan jumlah sampel sebanyak 160 orang. Teknik pengumpulan data\r\nmenggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik\r\nanalisis data yang digunakan untuk menjawab hipotesis adalah regresi berganda.\r\nHasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) brand image berpengaruh\r\npositif terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda Vario di Kulon Progo,\r\ndibuktikan dari nilai t hitung sebesar 3,291, nilai signifikansi 0,001<0,05; dan\r\nkoefisien regresi sebesar 0,298; (2) atribut produk berpengaruh positif terhadap\r\nterhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda Vario di Kulon Progo,\r\ndibuktikan dari nilai t hitung sebesar 7,010; nilai signifikansi 0,000<0,05; dan\r\nkoefisien regresi sebesar 0,613; (3) harga berpengaruh positif terhadap terhadap\r\nkeputusan pembelian sepeda motor Honda Vario di Kulon Progo, dibuktikan dari\r\nnilai t hitung sebesar 8,078; nilai signifikansi sebesar 0,000<0,05; dan koefisien\r\nregresi sebesar 0,627; dan (4) brand image, atribut produk, dan harga secara\r\nbersama-sama berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian sepeda motor\r\nHonda Vario di Kulon Progo, dibuktikan dengan nilai F hitung sebesar 61,183 dan\r\nsignifikansi 0,000<0,05."^^ . "2016-09-16" . . . "Fakultas Ekonomi"^^ . . . "Manajemen, Fakultas Ekonomi"^^ . . . . . . . . . "Tosan"^^ . "Widodo"^^ . "Tosan Widodo"^^ . . . . . . "PENGARUH BRAND IMAGE, ATRIBUT PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA VARIO DI KULON PROGO (Text)"^^ . . . "TosanWidodo_14808147005.pdf"^^ . . . "PENGARUH BRAND IMAGE, ATRIBUT PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA VARIO DI KULON PROGO (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH BRAND IMAGE, ATRIBUT PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA VARIO DI KULON PROGO (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH BRAND IMAGE, ATRIBUT PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA VARIO DI KULON PROGO (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH BRAND IMAGE, ATRIBUT PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA VARIO DI KULON PROGO (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH BRAND IMAGE, ATRIBUT PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA VARIO DI KULON PROGO (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #41767 \n\nPENGARUH BRAND IMAGE, ATRIBUT PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA VARIO DI KULON PROGO\n\n" . "text/html" . . . "Karya Ilmiah"@en . . . "Manajemen" . .