<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH PROGRAM CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT\r\nTERHADAP LOYALITAS PELANGGAN HANDPHONE SMARTFREN\r\nANDROMAX Studi Kasus Pada Galeri Smartfren Timoho Yogyakarta"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh continuity marketing, one\r\nto one marketing dan partnering program terhadap loyalitas pelanggan\r\nhandphone Smartfren Andromax. Penelitian ini dilakukan pada Galeri Smartfren\r\nyang beralamat di Jalan Kenari No. 62 Timoho, Yogyakarta.\r\nPopulasi dalam penelitian ini adalah pelanggan handphone Smartfren\r\nAndromax dengan lama penggunaan lebih dari atau sama dengan 1 tahun. Sampel\r\nditentukan dengan metode purposive sampling dengan jumlah responden\r\nsebanyak 169 orang. Pengumpulan data dilakukan dengan cara memberikan daftar\r\npertanyaan kepada responden yaitu pelanggan handphone Smartfren Andromax\r\ntentang continuity marketing, one to one marketing dan partnering program\r\nterhadap loyalitas pelanggan. Penelitian ini menggunakan alat analisis regresi\r\nlinear berganda. Hipotesis diuji dengan t test dan F test.\r\nHasil penelitian menemukan bahwa: (1) Continuity marketing berpengaruh\r\nnegatif dan tidak signifikan terhadap loyalitas pelanggan dengan nilai regresi -\r\n0,120 dan tingkat signifikansinya 0,154. (2) One to one marketing tidak\r\nberpengaruh terhadap loyalitas pelanggan dengan nilai regresi 0,007 dan tingkat\r\nsignifikansinya 0,872. (3) Partnering program berpengaruh positif terhadap\r\nloyalitas pelanggan dengan nilai regresi 0,315 dan tingkat signifikansinya 0,000.\r\n(4) Continuity marketing, one to one marketing dan partnering program secara\r\nsimultan berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan dengan tingkat\r\nsignifikansinya 0,001, lebih kecil dari 0,05 (p<0,05). Besarnya pengaruh\r\ncontinuity marketing, one to one marketing dan partnering program mampu\r\nmenjelaskan variabel loyalitas pelanggan sebesar 10% dan sisanya sebesar 90%\r\ndijelaskan oleh variabel lain yang tidak dimasukkan dalam penelitian."^^ . "2016-08-23" . . . "Fakultas Ekonomi"^^ . . . "Manajemen, Fakultas Ekonomi"^^ . . . . . . . . . "Hesti"^^ . "Mulyani"^^ . "Hesti Mulyani"^^ . . . . . . "PENGARUH PROGRAM CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT\r\nTERHADAP LOYALITAS PELANGGAN HANDPHONE SMARTFREN\r\nANDROMAX Studi Kasus Pada Galeri Smartfren Timoho Yogyakarta (Text)"^^ . . . "HestiMulyati_12808141052.pdf"^^ . . . "PENGARUH PROGRAM CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT\r\nTERHADAP LOYALITAS PELANGGAN HANDPHONE SMARTFREN\r\nANDROMAX Studi Kasus Pada Galeri Smartfren Timoho Yogyakarta (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROGRAM CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT\r\nTERHADAP LOYALITAS PELANGGAN HANDPHONE SMARTFREN\r\nANDROMAX Studi Kasus Pada Galeri Smartfren Timoho Yogyakarta (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROGRAM CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT\r\nTERHADAP LOYALITAS PELANGGAN HANDPHONE SMARTFREN\r\nANDROMAX Studi Kasus Pada Galeri Smartfren Timoho Yogyakarta (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROGRAM CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT\r\nTERHADAP LOYALITAS PELANGGAN HANDPHONE SMARTFREN\r\nANDROMAX Studi Kasus Pada Galeri Smartfren Timoho Yogyakarta (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROGRAM CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT\r\nTERHADAP LOYALITAS PELANGGAN HANDPHONE SMARTFREN\r\nANDROMAX Studi Kasus Pada Galeri Smartfren Timoho Yogyakarta (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #41486 \n\nPENGARUH PROGRAM CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT \nTERHADAP LOYALITAS PELANGGAN HANDPHONE SMARTFREN \nANDROMAX Studi Kasus Pada Galeri Smartfren Timoho Yogyakarta\n\n" . "text/html" . . . "Karya Ilmiah"@en . . . "Manajemen" . .