<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH KEPERCAYAAN, PERSEPSI MANFAAT, DAN PERSEPSI\r\nKEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP MINAT BELI DI TOKO ONLINE\r\n(Studi Empiris yang dilakukan pada OLX.co.id di Yogyakarta)"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) Pengaruh kepercayaan terhadap minat beli.\r\n(2) Pengaruh persepsi manfaat terhadap minat beli. (3) Pengaruh persepsi kemudahan\r\npenggunaan terhadap minat beli. (4) Pengaruh kepercayaan, persepsi manfaat, dan persepsi\r\nkemudahan penggunaan secara bersama- sama terhadap minat beli. Penelitian ini merupakan\r\nreplikasi dan pengembangan model Technology Acceptance Model (TAM) dari penelitian\r\nsebelumnya.\r\nPenelitian ini termasuk penelitian asosiatif atau hubungan dengan menggunakan\r\npendekatan kuantitatif. Sampel pada penelitian ini adalah masyarakat yang berdomisili di\r\nKota Yogyakarta yang mengetahui website OLX.co.id. Teknik pengambilan sampel\r\nmenggunakan metode purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 200 orang.\r\nTeknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan\r\nreabilitasnya, dan teknik analisis data yang digunakan adalah regresi berganda\r\nHasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Kepercayaan berpengaruh positif terhadap\r\nminat beli, dibuktikan dari nilai t hitung sebesar 19,501, signifikansi 0,000 < 0,05 dan\r\nkoefisien regresi mempunyai nilai positif sebesar 0,487; (2) Persepsi manfaat berpengaruh\r\npositif terhadap minat beli, dibuktikan dari nilai t hitung sebesar 2,085, signifikansi 0,038 <\r\n0,05 dan koefisien regresi mempunyai nilai positif sebesar 0,054; (3) Persepsi kemudahan\r\npenggunaan berpengaruh positif terhadap minat beli, dibuktikan dari nilai t hitung sebesar\r\n3,727, signifikansi 0,000 < 0,05 dan koefisien regresi mempunyai nilai positif sebesar 0,060;\r\n(4) Kepercayaan, persepsi manfaat dan persepsi kemudahan secara bersama- sama\r\nberpengaruh positif terhadap minat beli, dibuktikan dari nilai F hitung sebesar 169,602 dan\r\ntingkat signifikansi 0,000 < 0,05."^^ . "2016-08-02" . . . "Fakultas Ekonomi"^^ . . . "Manajemen, Fakultas Ekonomi"^^ . . . . . . . . . "Reza"^^ . "Adryanto"^^ . "Reza Adryanto"^^ . . . . . . "PENGARUH KEPERCAYAAN, PERSEPSI MANFAAT, DAN PERSEPSI\r\nKEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP MINAT BELI DI TOKO ONLINE\r\n(Studi Empiris yang dilakukan pada OLX.co.id di Yogyakarta) (Text)"^^ . . . "RezaAndryanto_12808144073.pdf"^^ . . . "PENGARUH KEPERCAYAAN, PERSEPSI MANFAAT, DAN PERSEPSI\r\nKEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP MINAT BELI DI TOKO ONLINE\r\n(Studi Empiris yang dilakukan pada OLX.co.id di Yogyakarta) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KEPERCAYAAN, PERSEPSI MANFAAT, DAN PERSEPSI\r\nKEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP MINAT BELI DI TOKO ONLINE\r\n(Studi Empiris yang dilakukan pada OLX.co.id di Yogyakarta) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KEPERCAYAAN, PERSEPSI MANFAAT, DAN PERSEPSI\r\nKEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP MINAT BELI DI TOKO ONLINE\r\n(Studi Empiris yang dilakukan pada OLX.co.id di Yogyakarta) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KEPERCAYAAN, PERSEPSI MANFAAT, DAN PERSEPSI\r\nKEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP MINAT BELI DI TOKO ONLINE\r\n(Studi Empiris yang dilakukan pada OLX.co.id di Yogyakarta) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH KEPERCAYAAN, PERSEPSI MANFAAT, DAN PERSEPSI\r\nKEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP MINAT BELI DI TOKO ONLINE\r\n(Studi Empiris yang dilakukan pada OLX.co.id di Yogyakarta) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #41480 \n\nPENGARUH KEPERCAYAAN, PERSEPSI MANFAAT, DAN PERSEPSI \nKEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP MINAT BELI DI TOKO ONLINE \n(Studi Empiris yang dilakukan pada OLX.co.id di Yogyakarta)\n\n" . "text/html" . . . "Karya Ilmiah"@en . . . "Manajemen" . .