<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH KEPERCAYAAN, PERSEPSI RISIKO, DAN KEAMANAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA TOKO ONLINE ( Studi Pada Toko Online OLX.Co.Id )"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) pengaruh kepercayaan\r\nterhadap minat beli konsumen pada toko online. (2) Pengaruh persepsi risiko\r\nterhadap minat beli konsumen pada toko online. (3) Pengaruh keamanan terhadap\r\nminat beli konsumen pada toko online. (4) Pengaruh kepercayaan, persepsi risiko\r\ndan keamanan terhadap minat beli konsumen pada toko online.\r\nJenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah survei.\r\nPopulasi pada penelitian ini adalah seluruh warga Depok Sleman yang\r\nmengetahui situs OLX.Co.Id. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode\r\npurposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 145 orang. Teknik\r\npengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan\r\nreliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan untuk menjawab hipotesis\r\nadalah regresi berganda.\r\nHasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) terdapat pengaruh positif\r\nkepercayaan terhadap minat beli konsumen pada toko online. Hal ini dibuktikan\r\ndari nilai t hitung sebesar 3,053 dengan nilai signifikansi sebesar 0,003 lebih kecil\r\ndari 0,05 (0,003<0,05), dan koefisien regresi mempunyai nilai positif sebesar\r\n0,126. (2) terdapat pengaruh positif persepsi risiko terhadap minat beli konsumen\r\npada toko online. Hal ini dibuktikan dari nilai t hitung sebesar 2,887 dengan nilai\r\nsignifikansi sebesar 0,004 lebih kecil dari 0,05 (0,004<0,05), dan koefisien regresi\r\nmempunyai nilai positif sebesar 0,124. (3) Terdapat pengaruh positif keamanan\r\nterhadap minat beli konsumen pada toko online. Hal ini dibuktikan dari nilai t\r\nhitung sebesar 3,443 dengan nilai signifikansi sebesar 0,001 lebih kecil dari 0,05\r\n(0,001<0,05), dan koefisien regresi mempunyai nilai positif sebesar 0,170. (4)\r\nKepercayaan, persepsi risiko dan keamanan berpengaruh positif terhadap minat\r\nbeli konsumen pada toko online. Hal ini dibuktikan dengan hasil pengujian\r\ndiperoleh nilai F hitung sebesar 16,102 dengan signifikansi (0,000<0,05)."^^ . "2016-08-16" . . . "Fakultas Ekonomi"^^ . . . "Manajemen, Fakultas Ekonomi"^^ . . . . . . . . . "Yusuf Fitra"^^ . "Mulyana"^^ . "Yusuf Fitra Mulyana"^^ . . . . . . "PENGARUH KEPERCAYAAN, PERSEPSI RISIKO, DAN KEAMANAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA TOKO ONLINE ( Studi Pada Toko Online OLX.Co.Id ) (Text)"^^ . . . "YusufFitraMulyana_12808147010.pdf"^^ . . . "PENGARUH KEPERCAYAAN, PERSEPSI RISIKO, DAN KEAMANAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA TOKO ONLINE ( Studi Pada Toko Online OLX.Co.Id ) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KEPERCAYAAN, PERSEPSI RISIKO, DAN KEAMANAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA TOKO ONLINE ( Studi Pada Toko Online OLX.Co.Id ) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KEPERCAYAAN, PERSEPSI RISIKO, DAN KEAMANAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA TOKO ONLINE ( Studi Pada Toko Online OLX.Co.Id ) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KEPERCAYAAN, PERSEPSI RISIKO, DAN KEAMANAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA TOKO ONLINE ( Studi Pada Toko Online OLX.Co.Id ) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH KEPERCAYAAN, PERSEPSI RISIKO, DAN KEAMANAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA TOKO ONLINE ( Studi Pada Toko Online OLX.Co.Id ) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #41479 \n\nPENGARUH KEPERCAYAAN, PERSEPSI RISIKO, DAN KEAMANAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA TOKO ONLINE ( Studi Pada Toko Online OLX.Co.Id )\n\n" . "text/html" . . . "Karya Ilmiah"@en . . . "Manajemen" . .