<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "STRATEGI PEMASARAN USAHA KAFE KUCING “CATS AND COFFEE”\r\nJLN. BOUGENVILE, GEJAYAN, YOGYAKARTA"^^ . "STRATEGI PEMASARAN USAHA KAFE KUCING “CATS AND COFFEE”\r\nJLN. BOUGENVILE, GEJAYAN, YOGYAKARTA\r\nOleh:\r\nAlfi Maesol Jannah\r\nNIM 08511244016\r\nABSTRAK\r\nTujuan penelitian ini untuk mengetahui: (1) strategi bauran pemasaran\r\npada product Kafe Kucing “Cats and Coffee”, (2) strategi bauran pemasaran pada\r\nprice Kafe Kucing “Cats and Coffee”, (3) strategi bauran pemasaran pada place\r\nKafe Kucing “Cats and Coffee”, (4) strategi bauran pemasaran pada promotion\r\nKafe Kucing “Cats and Coffee”, (5) strategi bauran pemasaran pada people Kafe\r\nKucing “Cats and Coffee”, (6) strategi bauran pemasaran pada process Kafe\r\nKucing “Cats and Coffee”, (7) strategi bauran pemasaran pada physical evidence\r\nKafe Kucing “Cats and Coffee”, (8) hasil penelitian strategi bauran pemasaran\r\nKafe Kucing“Cats and Coffee”.\r\nPenelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif kuantitatif.\r\nTeknik pengumpulan data menggunakan wawancara, observasi, angket, dan\r\ndokumentasi. Pengujian validitas instrument dalam penelitian ini menggunakan\r\nvaliditas eksternal. Uji analisis diukur terlebih dahulu dengan melakukan\r\npengelompokkan data. Setelah data terkumpul melalui kuesioner maka langkah\r\nselanjutnya adalah melakukan tabulasi.\r\nHasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) aspek product dalam strategi\r\nbauran pemasaran yang diperoleh dari konsumen menyatakan mayoritas\r\nkategori baik sebesar 54 responden (54%), (2) aspek price dalam strategi\r\nbauran pemasaran yang diperoleh dari konsumen menyatakan mayoritas\r\nkategori baik sebesar 47 responden (47%), (3) aspek place dalam strategi\r\nbauran pemasaran yang diperoleh dari konsumen menyatakan mayoritas\r\nkategori sangat baik sebesar 57 responden (57%), (4) aspek promotion dalam\r\nstrategi bauran pemasaran yang diperoleh dari konsumen menyatakan mayoritas\r\nkategori baik sebesar 70 responden (70%), (5) aspek people dalam strategi\r\nbauran pemasaran yang diperoleh dari konsumen menyatakan mayoritas\r\nkategori baik sebesar 84 responden (84%), (6) aspek process dalam strategi\r\nbauran pemasaran yang diperoleh dari konsumen menyatakan mayoritas\r\nkategori baik sebesar 56 responden (56%), (7) aspek physical evidence dalam\r\nstrategi bauran pemasaran yang diperoleh dari konsumen menyatakan mayoritas\r\nkategori sangat baik sebesar 58 responden (58%), (8) hasil penelitian strategi\r\nbauran pemasaran Kafe Kucing “Cats and Coffee” dapat disimpulkan bahwa\r\nstrategi pemasaran yang sudah dilakukan pihak kafe dengan baik yaitu pada\r\naspek promotion dan people. Yang perlu terus ditingkatkan yaitu pada aspek\r\nproduct, price, place, process, dan physical evidence.\r\nKata kunci: strategi pemasaran, promotion, cats and coffee."^^ . "2016" . . . "UNY"^^ . . . "Fakultas Teknik, UNY"^^ . . . . . . . . . "Maesol Jannah"^^ . "Alfi"^^ . "Maesol Jannah Alfi"^^ . . . . . . "STRATEGI PEMASARAN USAHA KAFE KUCING “CATS AND COFFEE”\r\nJLN. BOUGENVILE, GEJAYAN, YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . "Alfi Maesol Jannah_08511244016.pdf"^^ . . . "STRATEGI PEMASARAN USAHA KAFE KUCING “CATS AND COFFEE”\r\nJLN. BOUGENVILE, GEJAYAN, YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "STRATEGI PEMASARAN USAHA KAFE KUCING “CATS AND COFFEE”\r\nJLN. BOUGENVILE, GEJAYAN, YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "STRATEGI PEMASARAN USAHA KAFE KUCING “CATS AND COFFEE”\r\nJLN. BOUGENVILE, GEJAYAN, YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "STRATEGI PEMASARAN USAHA KAFE KUCING “CATS AND COFFEE”\r\nJLN. BOUGENVILE, GEJAYAN, YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "STRATEGI PEMASARAN USAHA KAFE KUCING “CATS AND COFFEE”\r\nJLN. BOUGENVILE, GEJAYAN, YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #41052 \n\nSTRATEGI PEMASARAN USAHA KAFE KUCING “CATS AND COFFEE” \nJLN. BOUGENVILE, GEJAYAN, YOGYAKARTA\n\n" . "text/html" . . . "Teknik Boga dan Busana" . .