TY - THES N2 - Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan konsumen terhadap pelayanan GOR Amongrogo Yogyakarta yang terdiri dari faktor tangibles (bukti langsung), reliability (kehandalan), responsivenes (daya tanggap), assurance (jaminan), emphaty (empati). Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif menggunakan metode survei dengan teknik pengambilan datanya berupa angket. Populasi yang digunakan yaitu semua pengguna jasa GOR Amongrogo yang menggunakan GOR tersebut yang berjumlah 30 responden. Dalam penelitian ini sampel yang diambil dengan metode Nonprobability Sampling menggunakan Accidental sampling. Uji validitas instrumen menggunakan korelasi product moment dengan hasil dari 30 butir dinyatakan valid dengan nilai korelasi ? r tabel 0.3061 atau probabilitas output SPSS ? 0,05. Uji Reliabilitas Instrumen menggunakan rumus Alpha Cronbach dan memperoleh koefisien reliabilitas antara 0.80-1.00. Teknik analisis data menggunakan analisis deskriptif yang dituangkan dalam bentuk persentase. Berdasarkan hasil penelitian, dapat disimpulkan bahwa Tingkat kepuasan konsumen terhadap pelayanan GOR Amongrogo Yogyakarta sebagian besar menyatakan dalam kategori ?Sedang? yaitu sebesar 43%. Adapun prosentasinya adalah sebagai berikut, terdapat 2 orang (7%) dalam kategori baik sekali, 7 orang (23%) dalam kategori baik, 13 orang (43%) dalam kategori sedang, 8 orang (27%) dalam kategori kurang, sedangkan untuk kategori kurang sekali tidak ada responden. Y1 - 2016/// PB - Fakultas Ilmu Keolahragaan A1 - Rahman, Nur TI - TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PELAYANAN GOR AMONGROGO YOGYAKARTA AV - public KW - Kepuasan KW - Pelayanan KW - GOR Amongrogo M1 - skripsi ID - UNY40829 UR - http://eprints.uny.ac.id/40829/ ER -