<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PELAYANAN GOR\r\nAMONGROGO YOGYAKARTA"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan konsumen\r\nterhadap pelayanan GOR Amongrogo Yogyakarta yang terdiri dari faktor\r\ntangibles (bukti langsung), reliability (kehandalan), responsivenes (daya tanggap),\r\nassurance (jaminan), emphaty (empati).\r\nPenelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif menggunakan\r\nmetode survei dengan teknik pengambilan datanya berupa angket. Populasi yang\r\ndigunakan yaitu semua pengguna jasa GOR Amongrogo yang menggunakan GOR\r\ntersebut yang berjumlah 30 responden. Dalam penelitian ini sampel yang diambil\r\ndengan metode Nonprobability Sampling menggunakan Accidental sampling. Uji\r\nvaliditas instrumen menggunakan korelasi product moment dengan hasil dari 30\r\nbutir dinyatakan valid dengan nilai korelasi ≥ r tabel 0.3061 atau probabilitas\r\noutput SPSS ≤ 0,05. Uji Reliabilitas Instrumen menggunakan rumus Alpha\r\nCronbach dan memperoleh koefisien reliabilitas antara 0.80-1.00. Teknik analisis\r\ndata menggunakan analisis deskriptif yang dituangkan dalam bentuk persentase.\r\nBerdasarkan hasil penelitian, dapat disimpulkan bahwa Tingkat kepuasan\r\nkonsumen terhadap pelayanan GOR Amongrogo Yogyakarta sebagian besar\r\nmenyatakan dalam kategori “Sedang” yaitu sebesar 43%. Adapun prosentasinya\r\nadalah sebagai berikut, terdapat 2 orang (7%) dalam kategori baik sekali, 7 orang\r\n(23%) dalam kategori baik, 13 orang (43%) dalam kategori sedang, 8 orang (27%)\r\ndalam kategori kurang, sedangkan untuk kategori kurang sekali tidak ada\r\nresponden."^^ . "2016" . . . "Fakultas Ilmu Keolahragaan"^^ . . . "IKORA, Fakultas Ilmu Keolahragaan"^^ . . . . . . . . . "Nur"^^ . "Rahman"^^ . "Nur Rahman"^^ . . "Sumarjo"^^ . . . . . . . "TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PELAYANAN GOR\r\nAMONGROGO YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . "Skripsi.pdf"^^ . . . "TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PELAYANAN GOR\r\nAMONGROGO YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PELAYANAN GOR\r\nAMONGROGO YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PELAYANAN GOR\r\nAMONGROGO YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PELAYANAN GOR\r\nAMONGROGO YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PELAYANAN GOR\r\nAMONGROGO YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #40829 \n\nTINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PELAYANAN GOR \nAMONGROGO YOGYAKARTA\n\n" . "text/html" . . . "Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi" . .