<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DI\r\nPUSAT KEBUGARAN MERAPI VIEW GYM PERUMAHAN\r\nPESONA MERAPI SLEMAN YOGYAKARTA"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kepuasan pelanggan terhadap\r\nkualitas pelayanan di pusat kebugaran Merapi View Gym Perumahan Pesona\r\nMerapi Sleman Yogyakarta, yang terdiri dari faktor tangibles, reliability,\r\nresponsivenes, assurance, emphaty.\r\nPenelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif menggunakan\r\nmetode survei dengan teknik pengambilan datanya menggunakan angket. Populasi\r\ndalam penelitian ini adalah seluruh member pusat kebugaran Merapi View Gym\r\nPerumahan Pesona Merapi Sleman Yogyakarta. Sampel dalam penelitian ini\r\nmenggunakan teknik accidental sampling dengan jumlah 30 responden. Uji\r\nvaliditas instrumen menggunakan korelasi product moment dan diperoleh hasil 30\r\nsoal dinyatakan valid dengan nilai korelasi ≥ r tabel 0.3061 atau probabilitas\r\noutput SPSS ≤ 0,05. Uji Reliabilitas Instrumen menggunakan rumus Alpha\r\nCronbach dan memperoleh koefisien reliabilitas antara 0.80-1.00. Teknik analisis\r\ndata menggunakan analisis deskriptif yang dituangkan dalam bentuk persentase.\r\nBerdasarkan hasil penelitian, dapat disimpulkan bahwa kepuasan\r\npelanggan terhadap kualitas pelayanan di pusat kebugaran Merapi View Gym\r\nPerumahan Pesona Merapi Sleman Yogyakarta sebagian besar menyatakan dalam\r\nkategori “Baik”. Adapun persentasenya adalah sebagai berikut, “Baik Sekali”\r\nsebesar 3 %, “Baik” sebesar 57 %, “Sedang” sebesar 17 %, “Kurang” sebesar 20\r\n%, “Kurang Sekali” sebesar 3 %."^^ . "2016" . . . "Fakultas Ilmu Keolahragaan"^^ . . . "IKORA, Fakultas Ilmu Keolahragaan"^^ . . . . . . . . . "Riza"^^ . "Kurniyawan"^^ . "Riza Kurniyawan"^^ . . "Sulistiyono"^^ . . . . . . . "KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DI\r\nPUSAT KEBUGARAN MERAPI VIEW GYM PERUMAHAN\r\nPESONA MERAPI SLEMAN YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . "skripsi.pdf"^^ . . . "KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DI\r\nPUSAT KEBUGARAN MERAPI VIEW GYM PERUMAHAN\r\nPESONA MERAPI SLEMAN YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DI\r\nPUSAT KEBUGARAN MERAPI VIEW GYM PERUMAHAN\r\nPESONA MERAPI SLEMAN YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DI\r\nPUSAT KEBUGARAN MERAPI VIEW GYM PERUMAHAN\r\nPESONA MERAPI SLEMAN YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DI\r\nPUSAT KEBUGARAN MERAPI VIEW GYM PERUMAHAN\r\nPESONA MERAPI SLEMAN YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DI\r\nPUSAT KEBUGARAN MERAPI VIEW GYM PERUMAHAN\r\nPESONA MERAPI SLEMAN YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #40793 \n\nKEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DI \nPUSAT KEBUGARAN MERAPI VIEW GYM PERUMAHAN \nPESONA MERAPI SLEMAN YOGYAKARTA\n\n" . "text/html" . . . "Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi" . .