<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP WARUNG MAKAN INDOMIE\r\nDI WILAYAH MRICAN"^^ . "PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP WARUNG MAKAN INDOMIE\r\nDI WILAYAH MRICAN\r\nOleh:\r\nNur Faizal Adkha\r\nNIM 14511247001\r\nABSTRAK\r\nTujuan penelitian untuk mengetahui persepsi konsumen terhadap warung\r\nmakan indomie di wilayah Mrican dari aspek: 1) produk, 2) harga, 3) tempat, 4)\r\npromosi, 5) karyawan, 6) proses, 7) bukti fisik.\r\nPenelitian adalah penelitian deskriptif. Tempat penelitian di warung makan\r\nindomie di wilayah Mrican. Waktu dimulai dari September 2015 hingga Juni 2016.\r\nPopulasi adalah 3000 konsumen pada 7 warung makan indomie pada satu bulan.\r\nPenentuan sampel menggunakan rumus slovin sehingga didapatkan sampel 97\r\nresponden. Pengambilan sampel dengen teknik sampling incidental. Metode\r\npengumpulan data menggunakan kusioner/angket. Validitas dihitung dengan rumus\r\nkorelasi product moment dan reliabilitas dihitung dengan model alpha cronbarch’s\r\ndengan program SPSS 16.00. Analisis data dilakukan dengan analisis deskriptif.\r\nHasil penelitian diketahui bahwa persepsi konsumen terhadap warung\r\nmakan indomie di wilayah Mrican: 1) aspek produk berkategori sangat tinggi sebesar\r\n3%, tinggi sebesar 56%, kurang sebesar 34%, sangat kurang sebesar 7%. 2) aspek\r\nharga berkategori sangat tinggi sebesar 6%, tinggi sebesar 27%, kurang sebesar 65%,\r\nsangat kurang sebesar 2%. 3) aspek tempat berkategori sangat tinggi sebesar 6%,\r\ntinggi sebesar 56%, kurang sebesar 33%, sangat kurang sebesar 5%. 4) aspek\r\npromosi berkategori sangat tinggi sebesar 5%, tinggi sebesar 38%, kurang sebesar\r\n56%, sangat kurang sebesar 1%. 5) aspek karyawan berkategori sangat tinggi\r\nsebesar 9%, tinggi sebesar 47%, kurang sebesar 37%, sangat kurang sebesar 6%. 6)\r\naspek proses berkategori sangat tinggi sebesar 12%, tinggi sebesar 53%, kurang\r\nsebesar 32%, sangat kurang sebesar 3%. 7) aspek bukti fisik berkategori sangat\r\ntinggi sebesar 11%, tinggi sebesar 46%, kurang sebesar 36%, sangat kurang sebesar\r\n6%.\r\nKata kunci: persepsi konsumen, 7p (produk, harga, tempat, promosi, karyawan,\r\nproses, bukti fisik), warung makan indomie"^^ . "2016-08-16" . . . "UNY"^^ . . . "Fak. Teknik, UNY"^^ . . . . . . . . . "Nur Faizal"^^ . "Adkha"^^ . "Nur Faizal Adkha"^^ . . . . . . "PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP WARUNG MAKAN INDOMIE\r\nDI WILAYAH MRICAN (Text)"^^ . . . "Nur Faizal Adkha 14511247001.pdf"^^ . . . "PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP WARUNG MAKAN INDOMIE\r\nDI WILAYAH MRICAN (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP WARUNG MAKAN INDOMIE\r\nDI WILAYAH MRICAN (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP WARUNG MAKAN INDOMIE\r\nDI WILAYAH MRICAN (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP WARUNG MAKAN INDOMIE\r\nDI WILAYAH MRICAN (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP WARUNG MAKAN INDOMIE\r\nDI WILAYAH MRICAN (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #39859 \n\nPERSEPSI KONSUMEN TERHADAP WARUNG MAKAN INDOMIE \nDI WILAYAH MRICAN\n\n" . "text/html" . . . "Teknik Boga dan Busana" . .