<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH PERSEPSI LABEL HALAL, CITRA MEREK (BRAND IMAGE),\r\nDAN WORD OF MOUTH (WOM) TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK\r\n(Studi Kasus pada Restoran Solaria Ambarukmo Plaza Yogyakarta)"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) Pengaruh persepsi label\r\nhalal terhadap minat beli ulang produk. (2) Pengaruh citra merek (brand image)\r\nterhadap minat beli ulang produk. (3) Pengaruh word of mouth terhadap minat beli\r\nulang produk. (4) Pengaruh persepsi label halal, citra merek (brand image), dan\r\nword of mouth terhadap minat beli ulang produk.\r\nPenelitian ini merupakan penelitian assosiatif kausal yang menggunakan\r\npendekatan kauntitatif. Populasi penelitian ini adalah konsumen restoran Solaria\r\nMall Ambarukmo Plaza Jl. Laksda Adisucipto, Kecamatan Depok, Sleman,\r\nYogyakarta. Sampel ditentukan dengan metode purposive sampling dengan\r\njumlah responden sebanyak 155. Pengumpulan data dilakukan dengan cara\r\nmemberikan daftar pertanyaan kepada responden yaitu konsumen restoran Solaria\r\ntentang persepsi label halal, citra merek (brand image), word of mouth, dan minat\r\nbeli ulang. Penelitian ini menggunakan alat analisis regresi linier berganda.\r\nHipotesis diuji dengan t test dan F test.\r\nHasil penelitian menemukan bahwa: (1) Persepsi label halal berpengaruh\r\nsecara positif dan signifikan terhadap minat beli ulang produk dengan nilai regresi\r\n0,166 dan tingkat signifikansinya 0,046. (2) Citra merek (brand image)\r\nberpengaruh secara positif namun tidak signifikan terhadap minat beli ulang\r\nproduk dengan nilai regresi 0,091 dan tingkat signifikansinya 0,136. (3) Word of\r\nmouth berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap minat beli ulang produk\r\ndengan nilai regresi 0,801 dan tingkat signifikansinya 0,000. (4) Persepsi label\r\nhalal, citra merek (brand image), dan word of mouth secara simultan berpengaruh\r\nsecara positif dan signifikan dengan tingkat signifikansinya 0,000, lebih kecil dari\r\n0,05 (p<0,05). Besarnya pengaruh persepsi label halal, citra merek (brand image),\r\ndan word of mouth mampu menjelaskan variabel minat beli ulang sebesar 58,9%\r\ndan sisanya dijelaskan oleh variabel lain yang tidak dimasukkan dalam penelitian\r\nini 41,1%."^^ . "2016-07-18" . . . "Fakultas Ekonomi"^^ . . . "Manajemen, Fakultas Ekonomi"^^ . . . . . . . . . "Maya"^^ . "Anggraeni"^^ . "Maya Anggraeni"^^ . . . . . . "PENGARUH PERSEPSI LABEL HALAL, CITRA MEREK (BRAND IMAGE),\r\nDAN WORD OF MOUTH (WOM) TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK\r\n(Studi Kasus pada Restoran Solaria Ambarukmo Plaza Yogyakarta) (Text)"^^ . . . "MayaAnggraeni_12808141041.pdf"^^ . . . "PENGARUH PERSEPSI LABEL HALAL, CITRA MEREK (BRAND IMAGE),\r\nDAN WORD OF MOUTH (WOM) TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK\r\n(Studi Kasus pada Restoran Solaria Ambarukmo Plaza Yogyakarta) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH PERSEPSI LABEL HALAL, CITRA MEREK (BRAND IMAGE),\r\nDAN WORD OF MOUTH (WOM) TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK\r\n(Studi Kasus pada Restoran Solaria Ambarukmo Plaza Yogyakarta) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH PERSEPSI LABEL HALAL, CITRA MEREK (BRAND IMAGE),\r\nDAN WORD OF MOUTH (WOM) TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK\r\n(Studi Kasus pada Restoran Solaria Ambarukmo Plaza Yogyakarta) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH PERSEPSI LABEL HALAL, CITRA MEREK (BRAND IMAGE),\r\nDAN WORD OF MOUTH (WOM) TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK\r\n(Studi Kasus pada Restoran Solaria Ambarukmo Plaza Yogyakarta) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH PERSEPSI LABEL HALAL, CITRA MEREK (BRAND IMAGE),\r\nDAN WORD OF MOUTH (WOM) TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK\r\n(Studi Kasus pada Restoran Solaria Ambarukmo Plaza Yogyakarta) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #39159 \n\nPENGARUH PERSEPSI LABEL HALAL, CITRA MEREK (BRAND IMAGE), \nDAN WORD OF MOUTH (WOM) TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK \n(Studi Kasus pada Restoran Solaria Ambarukmo Plaza Yogyakarta)\n\n" . "text/html" . . . "Karya Ilmiah"@en . . . "Manajemen" . .