<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "LAPORAN INDIVIDU\r\nKEGIATAN PRAKTIK PENGALAMAN LAPANGAN\r\nDI SMA NEGERI 1 DEPOK"^^ . "Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) Universitas Negeri Yogyakarta semester\r\nkhusus tahun 2014 yang berlokasi di SMA Negeri 1 Depok telah dilaksanakan oleh\r\nmahasiswa pada tanggal 2 Jul-20 September 2014. Kelompok PPL di lokasi ini\r\nterdiri dari 24 mahasiswa.\r\nKegiatan praktik pengalaman lapangan merupakan kegiatan yang\r\ndilaksanakan oleh mahasiswa kependidikan guna mengupayakan suatu\r\nketerampilan kependidikan yang diperoleh di kampus dan berusaha mengembangkan\r\ninovasi pembelajaran mahasiswa di lokasi PPL.\r\nTujuan Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) adalah melatih mahasiswa agar\r\nmemiliki pengalaman faktual tentang proses pembelajaran dan kegiatan\r\nkependidikan lainnya yang ada di sekolah, sebagai bekal untuk mengembangkan diri\r\nsebagai tenaga keguruan yang profesional yang memiliki pengetahuan, sikap dan\r\nketrampilan. Kegiatan yang telah dilaksanakan meliputi penyusunan analisis hari\r\nefektif, penyusunan program semester, program tahunan, silabus, pemetaan, dan\r\nRPP, praktek mengajar, pembuatan soal evaluasi, serta kegiatan lainnya yang\r\ndiselenggarakan di sekolah.\r\nPraktek mengajar dimulai dari tanggal 14 Agustus sampai dengan 20\r\nSeptember 2014, dilakukan sebanyak 11 kali pertemuan di kelas X MIA 1, X MIA 2, X\r\nMIA 3. materi yang diajarkan meliputi konsep dasar manusis sebagai individu dan\r\nmanusia sebagai makhluk social, konsep gejala social, contoh gejala social, peran\r\ndan fungsi sosiologi dalam mengkaji permaslahan social yang ada disekitar\r\nmasyarakat. Kelas XI MIA 1, XI MIA 2, XI MIA 3 dan X IIS 2, dilakukan sebanyak 21\r\nkali pertemuan dengan materi meliputi hakikat kelompok social, syarat dan ciri\r\nkelompok social, dasar pembentukan kelompok social,\r\nProgram kegiatan PPL dapat terlaksana dengan baik dan lancar berkat\r\nadanya bimbingan dan arahan dari guru pembimbing dan dosen pembimbing selama\r\npraktek mengajar serta peran aktif peserta didik selama berlangsungnya kegiatan\r\nbelajar mengajar (KBM). Selain itu terlaksananya program PPL ini tidak terlepas\r\ndari dukungan dan bantuan dari pihak sekolah yang telah memberikan keluasan\r\nkesempatan kepada para mahasiswa PPL untuk mengembangkan potensi yang\r\ndimilikinya.\r\nPelaksanaan PPL yang praktikkan lakukan telah meghadapi berbagai situasi\r\nkelas dimana terdaat kelas yang mampu dikondisikan dengan mudah, namun\r\nterdapat kelas yang perlu cara-cara khusus untuk dapat dikondisikan dengan\r\nbaik.praktikan menyadari bahwa dengan komunikasi yang mampu dibangun anatar\r\npengajar dan peserta didik menjadi suatu hal yang penting. Praktikan menyadari\r\nbahwa munculnya hambatan dalam pelaksanaan kegiatan PPL adalah hal yang\r\nwajar. Karena hal ini merupakan salah satu tantangan yang harus dihadapi\r\npraktikan selama kegiatan PPL."^^ . "2014" . . . "LPPMP, Universitas Negeri Yogyakarta"^^ . . . "LAPORAN PPL"^^ . . . . . . . . "DYAH UTAMI ENDARWATI"^^ . "DYAH UTAMI ENDARWATI"^^ . "DYAH UTAMI ENDARWATI DYAH UTAMI ENDARWATI"^^ . . . . . . "LAPORAN INDIVIDU\r\nKEGIATAN PRAKTIK PENGALAMAN LAPANGAN\r\nDI SMA NEGERI 1 DEPOK (Text)"^^ . . . "Dyah Utami Endarwati Pendidikan Sosiologi.pdf"^^ . . . "LAPORAN INDIVIDU\r\nKEGIATAN PRAKTIK PENGALAMAN LAPANGAN\r\nDI SMA NEGERI 1 DEPOK (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "LAPORAN INDIVIDU\r\nKEGIATAN PRAKTIK PENGALAMAN LAPANGAN\r\nDI SMA NEGERI 1 DEPOK (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "LAPORAN INDIVIDU\r\nKEGIATAN PRAKTIK PENGALAMAN LAPANGAN\r\nDI SMA NEGERI 1 DEPOK (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "LAPORAN INDIVIDU\r\nKEGIATAN PRAKTIK PENGALAMAN LAPANGAN\r\nDI SMA NEGERI 1 DEPOK (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "LAPORAN INDIVIDU\r\nKEGIATAN PRAKTIK PENGALAMAN LAPANGAN\r\nDI SMA NEGERI 1 DEPOK (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #39119 \n\nLAPORAN INDIVIDU \nKEGIATAN PRAKTIK PENGALAMAN LAPANGAN \nDI SMA NEGERI 1 DEPOK\n\n" . "text/html" . . . "LPPMP" . .